Wednesday, 18 May 2022
Temukan Kami di :
Kriminal

Jual Sabu Kepada Sesama Kuli Bangunan, Pria Surabaya Dicokok Polisi

Indah Pratiwi - 27/01/2022 22:30 Pengedar berinisial DT (43) asal Jalan Jambangan, Surabaya, diamankan polisi.

Beritacenter.COM - Pria berinisial DT (43) asal Jalan Jambangan, Surabaya, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah mengedarkan narkoba jenis sabu.

Pelaku mengedarkan sabu-sabu tersebut dikalangan kuli bangunan itu berhasil dibongkar oleh anggota Satnarkoba Polrestabes Surabaya dan mendapat barang bukti sabu seberat 1,45 gram.

Menurut keterangan dari Satnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Daniel Marunduri, Pelaku juga berprofesi sebagai tukang bangunan juga.

"Pelaku ini merupakan tukang bangunan yang nyambi edarkan sabu ke teman seprofesi dan para langgananannya," ujarnya

 

 

Menurut Daniel penangkapan terhadap pelaku dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi adanya peredaran pil koplo yang dilakukan di Jalan Jambangan.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui pelakunya. Kemudian dilakukan pengintaian hingga pelaku berhasil ditangkap.

"Kami amankan tersangka di rumahnya yang berada di Jalan Pagesangan. Setelah ditangkap dan digeledah kami temukan empat klip sabu siap edar dengan total berat 1,45 gram di dalam dompet tersangka," ungkapnya.




Berita Lainnya

Terlibat Tawuran, 9 Remaja di Tebet Ditangkap Polisi

18/05/2022 13:59 - Baharuddin Kamal

Polisi Ringkus Satu DPO Pembobol ATM di Aceh

17/05/2022 11:16 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA