Friday, 01 Jul 2022
Temukan Kami di :
Opini

Presiden Jokowi Sibuk Kerja, Sedangkan Mereka Sibuk Fitnah

Indah Pratiwi - 27/01/2022 00:30 Ditulis Oleh : Rof Sin

FOKUS : Jokowi

Presiden Jokowi sibuk kerja, sedangkan mereka sibuk hoax dan fitnah.Kaum kadrun, kaum barisan sakit hati, kaum radikal intoleran, politikus busuk, ormas agama busuk, terus menerus menyebarkan hoax dan fitnah menyerang Presiden Jokowi. Tidak henti2nys dan bosan2 mereka terus menyebarkan provokasi, adu domba dan memecah belah, menghina, menghujat dan merendahkan Presiden Jokowi. Kebencian mereka kepada Presiden Jokowi sudah kronis dengan tujuan mereka untuk menumbangkan Presiden Jokowi. Demo2 bayaran berkedok agama hendak menjatuhkan Presiden Jokowi, mainkan isu agama untuk membakar orang bodoh.

Presiden Jokowi sibuk kerja dan kerja membangun dan memajukan NKRI, tiada hari tanpa prestasi kerja nyata, sedangkan mereka semua ini adalah sampah dinegeri ini, tujuan mereka merusak negeri ini.Presiden Jokowi sibuk kerja, sedangkan mereka sibuk hoax dan fitnah.Dengan telah resminya RUU IKN menjadi UU, maka telah resmilah Ibu Kota baru RI pindah dan dibangun di Kal Tim. Melihat semua ini maka makin sakit hatilah kaum kadrun dkk ini, lalu mereka menyerang dengan kebencian membabi buta kepada Presiden Jokowi, kembali keluarlah hoax PKI dan China, dan keluarlah perkataan menghina dan rasis dari mulut Mereka ” Tempat jin buang anak dan monyet “.

 

 

 

Apakah Tuhan tinggal diam saja melihat pemimpin baik yg sangat amanah ” Presiden Jokowi ” diserang hoax dan fitnah, direndahkan, dihujat dan dicaci maki ?Tuhan tidak tinggal diam, Tuhan tidak tidur, bumerang yg mereka lemparkan untuk menghantam Presiden Jokowi berbalik arah dan menghantam hebat diri mereka sendiri.Sementara Presiden Jokowi tidak peduli dengan semua mereka ini, Presiden Jokowi tetap sibuk kerja dan kerja membangun dan memajukan NKRI, pembangunan merata hingga kepelosok negeri.Presiden Jokowi sibuk kerja, sedangkan mereka sibuk hoax dan fitnah.

Teruslah bekerja Presiden Jokowi, teruslah membangun dan memajukan NKRI dan jangan pedulikan mereka semua ini para pendengki dan pembenci.Teruslah bekerja Presiden Jokow, teruslah membangun dan memajukan NKRI, biar kami saja yg melawan mereka semua para pembenci perusak NKRI, sampah negeri ini.Kami akan terus melawan mereka, kami akan terus membela, mendukung dan melindungi pemimpin baik ” Presiden Jokowi “.SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook Asrof Husin.




Berita Lainnya

Beda Pendapat Menjadi Masalah

30/06/2022 22:10 - Indah Pratiwi

Surya Paloh Terjebak Permainannya Sendiri

25/06/2022 13:10 - Indah Pratiwi

Jangan Curhat di Media Sosial

25/06/2022 01:00 - Baharuddin Kamal

Tipu-Tipu Khilafah

20/06/2022 17:31 - Indah Pratiwi

Alarm Menyala, Radikalis Menyusup Kemana-Mana

20/06/2022 13:55 - Indah Pratiwi

Jokowi Nagih Janji

17/06/2022 16:58 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA