Thursday, 11 Aug 2022
Temukan Kami di :
News

Marcedes-Benz Tabrak 4 Motor dan 2 Mobil di Depan Kantor Walkot Jaksel

Baharuddin Kamal - 26/01/2022 14:00 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil mewah Marcedes-Benz di daerah Jakarta Selatan pagi tadi. Mobil tersebut menabrak sejumlah kendaraan di lokasi.

Kecelakaan itu terjadi tepatnya di depan kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, sekitar pukul 07.20 WIB. Total ada enam kendaraan yang ditabrak oleh mobil Mercedes-Benz itu.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra mengatakan, kecelakaan ini bermula saat Mercedes-Benz dengan nomor polisi B-2387-BIS melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Prapanca Raya. Setiba di lampu merah, mobil itu menabrak empat motor yang berada di depannya.

"Tepat di dekat perempatan lampu merah Wijaya I menabrak beruntun kendaraan yang melaju di depannya berturut-turut mulai kendaraan sepeda motor Honda Vario B-4451-TVW, kendaraan sepeda motor Honda Vario 3931, kendaraan sepeda motor Honda Beat B-3294-SWB, kendaraan sepeda motor F-3254-FYC," katanya, Rabu (26/1/2022).

Usai menabrak 4 motor, Marcedes-Benz tersebut kemudian menabrak dua mobil yang berada di depannya. "Kendaraan menabrak Minibus Honda HR-V B-2477-SXH terdorong menabrak kendaraan minibus Toyota Kijang Innova B-1840-SIL yang melaju di depannya dengan arah yang sama sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," terang Arga.

Dihubungi terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu. Dia hanya menyebut ada pemotor yang mengalami luka.

"Korban jiwa sih tidak ada, cuma luka aja, kerugian materi," katanya.

Kasus ini masih diselidiki pihak kepolisian. Penyebab kecelakaan pun masih didalami. "Masih dalam penanganan petugas saat ini. Proses penyelidikan," tutur Sigit.




Berita Lainnya

Bahaya! Stop Isi Bensin Eceran di Jalanan

11/08/2022 09:59 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA