Thursday, 23 Mar 2023
Temukan Kami di :
Opini

Jokowi Sang Eksekutor

Indah Pratiwi - 25/01/2022 19:10 Ditulis Oleh : Rof Sin

FOKUS : Jokowi

Bukan masalah pemindahan Ibuku Kota baru di Kal Tim, bukan juga masalah nama Ibu Kota baru itu ” Nusantara “, tetapi masalahnya adalah kedengkian dan kebencian mereka yg kronis kepada Presiden Jokowi. Orangnya, partainya, ormasnya itu2 juga, apapun yg dilakukan/dikerjakan Presiden Jokowi untuk bangsa dan negara Indonesia tidak pernah ada satupun yg baik/bagus dimata mereka. Dan rencananya Din dkk akan menggugat materi UU IKN ke MK, kedengkian dan kebencian mereka yg sangat kronis kepada Presiden Jokowi.


Peryataan Edy yg menghina dan rasis itu tidak perlu heran lagi, karena sudah 7 tahun lebih mereka sangat membenci Presiden Jokowi, sudah 7 tahun lebih mereka terus berkutat pada isu ” PKI dan China “.Para pendengki dan pembenci yg kronis ini tidak pernah lelah menyebarkan hoax isu PKI dan China tsb, karena mereka berharap orang2 bodoh dinegara kita ini percaya lalu terbakar.Mereka tidak bosan menyebarkan hoax isu PKI dan China, dengan hoax ini mereka sengaja menyebarkan kebencian rasial dan agama, mereka memprovokasi, mengadu domba dan memecah belah dengan harapan orang2 bodoh percaya dan marah.

Meskipun selama 7 tahun lebih hoax yg mereka sebarkan ini gagal, tetapi kita harus waspada karena negara Suriah itu hancur karena pemerintah dan Kebhinnekaan dibenturkan dengan isu agama. Harusnya Edy cs ini cepat ditangkap dan diproses hukum, jangan dibiarkan seenaknya mereka menghina dan rasis, yg seperti ini berbahaya. Mereka semua sangat dengki dan sangat membenci Presiden Jokowi karena Presiden Jokowi itu sang eksekutor yg hebat dan sangat berani.Jokowi sang eksekutor, Presiden Jokowi itu sang eksekutor yg hebat, sangat berani dan tidak pernah ragu dalam mengambil keputusan, 3 Presiden RI yaitu : Soekarno, Soeharto dan SBY yg berencana hendak memindahkan Ibu Kota dan yg pada akhirnya yg mengeksekusi rencana pemindahan Ibu Kota tsb adalah Presiden Jokowi dan Presiden Jokowi tidak takut maupun ragu.

Jokowi sang eksekutor,Presiden Jokowi itu sang eksekutor yg hebat,: Nawacita, LRT, Tol Trans Jawa, trans Sumatra, jalan trans Kalimantan, jalan trans Papua, dll.Semua itu dieksekusi Presiden Jokowi dan sukses. Banyak proyek/bangunan yg mangkrak pada pemerintahan sebelumnya bahkan mangkraknya sampai puluhan tahun, seperti bendungan, jalan tol, bandara udara/laut, dll, semuanya dieksekusi Presiden Jokowi dan sukses. Mafia migas Petral dibubarkan, saham Freeport manjadi 51%, blok Rokan diambil alih, melarang ekspor bahan mentah nikel, dll. Jokowi sang eksekutor, Presiden Jokowi itu sang eksekutor yg hebat, sangat berani, tidak pernah ragu dan berani menanggung resiko.SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook Rof Sin.




Berita Lainnya

Megawati dan Gibran

20/03/2023 22:55 - Indah Pratiwi

Agus Zainal Arifin : Pejabat Pamer Harta

20/03/2023 20:40 - Indah Pratiwi

Karto Bugel : All Jokowis Men

18/03/2023 15:47 - Indah Pratiwi

Karto Bugel "Erick Thohir Bersih-Bersih BUMN"

17/03/2023 11:13 - Indah Pratiwi

Bung Karno, Marhaen dan Keadilan

16/03/2023 15:50 - Indah Pratiwi

Karto Bugel : Cara Koruptor Bekerja

14/03/2023 12:48 - Indah Pratiwi

Tafsir Perjumpaan Prabowo-Paloh

10/03/2023 12:40 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA