Friday, 01 Jul 2022
Temukan Kami di :
News

Pemotor Tabrak Polantas di Cililitan Jaktim Berkendara di Jalur TransJakarta

Aisyah Isyana - 21/01/2022 18:20 ilustrasi

Beritacenter.COM - Pengendara motor berinisial RS menabrak anggota Satlantas Polda Metro Jaya berinisial NR, saat tengah bertugas di sekitar Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur. Pemotor itu menabrak polisi saat berkendara di jalur khusus TransJakarta.

"Saudara RS melaju dari arah utara menuju arah selatan, di dalam jalur busway di Jalan Mayjen Sutoyo wilayah Jakarta Timur," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Arga Dija kepada wartawan, Jumat (21/1/2022).

Arga menduga, RS kurang fokus saat berkendara dan tidak memperhatikan keadaan sekitar. Alhasil, RS sempat hilang kendali hingga mengakibatkan motornya melaju dan menabrak NR.

"Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi saat melihat ada petugas kepolisian di depannya. Kemudian kendaraan oleng dan terjatuh. Lalu kendaraan terdorong ke depan hingga menabrak petugas kepolisian Saudara NR, Aiptu, yang sedang berdiri di depannya," jelas Arga.

Kecelakaan yang terjadi membuat Aiptu NR harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Kecelakaan itu terjadi saat RS tengah bertugas di sekitar Cililitan, Jakarta Timur.

"Itu benar, Kamis (21/2) sore, 18.30 WIB. Pemotor dari arah utara ke selatan. Pas macet, biasa, motor arus balik, pulang kerja, terus ditabrak," kata AKBP Edy Surasa saat dimintai konfirmasi, Jumat (21/1).




Berita Lainnya

Baku Tembak dengan KKB, Satu Anggota TNI Gugur

30/06/2022 21:43 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA