Wednesday, 18 May 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

Geger !! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi Sekunder di Bekasi

Rahman Hasibuan - 21/01/2022 19:35 ilustrasi

Beritacenter.COM - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di saluran irigasi sekunder, gegerkan warga kampung Tambun RT 04 RW 01 Kelurahan Kertasari kecamatan Pebayuran, Kamis (20/01/2022) lalu. Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB.

Menurut Kasat Reskrim polres metro Bekasi Kabupaten, AKBP Aris Timang menjelaskan, mayat yang mengambang dan sudah membusuk itu ditemukan dua orang saksi yaitu Satam (44) dan Husen (59) warga Pebayuran.

"Pada saat di ketemukan posisi mayat tersebut dalam keadaan tertelungkup dan sudah membusuk (telapak kaki, tangan hancur, kepala tinggal tengkorak mengapung di dalam irigasi sekunder tersebut," ujar Kasat Reskrim polres metro Bekasi Kabupaten, AKBP Aris Timang, Jum'at (21/01/2022).

Berdasarkan Keterangannya mayat tanpa identitas tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekira 45 tahun.

"Usia sekira 45 tahun berjenis laki laki, menggunakan pakaian kaos hitam, dan tidak ditemukan identitas," ungkapnya.

Mengetahui hal tersebut Kompol Aris Timang bersama Polsek Pebayuran, melakukan olah TKP di lokasi ditemukan mayat tersebut, dan mengirim mayat ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna dilakukan otopsi mayat.

"Mayat berusia 45 tahun tersebut segera dilarikan ke RS polri Kramat jati Jakarta timur untuk dilakukan otopsi," pungkasnya




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA