Friday, 01 Jul 2022
Temukan Kami di :
Kriminal

Pelatih Tari Jaranan Malang CABUL, Cabuli 7 Anak Muridnya Lantai 2 di Rumah Istri Siri

Indah Pratiwi - 21/01/2022 17:12

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Pria berinisal YR (37) yang juga sebagai pelatih tari jaranan harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah mencabuli 7 siswi sekolah menengah pertama (SMP).

Pelaku melakukan tindakan pencabulan tersebut di lantai 2 rumah istri sirinya. Mereka berlatihnya di lantai 1 dan pelaku melakukan perbuatannya di lantai 2 dengan modus meditasi dan ritual.

Menurut keterangan dari Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan dugaan persetubuhan dan pencabulan tersebut mereka terima pada tanggal 17-18 Januari 2022 kemarin. Setelah ada laporan tersebut petugas dari Satreskrim langsung turun tangan dan menangkap pelaku.

 

 

"Modus yang dilakukan pelaku dia menyuruh para korban mengikuti meditasi ritual jaranan. Mereka pun dibawa ke satu kamar lalu diraba dicabuli, bahkan juga disetubuhi. Jadi dari 7 korban ada 6 yang disetubuhi dan dicabuli dan 1 mendapat perlakukan pencabulan," ucapnya.

Lanjut Buher, para korban mengalami pencabulan dan persetubuhan berbeda-beda, ada yang 1 kali hingga 2 kali. Petugas pun masih terus melakukan penyidikan.




Berita Lainnya

Polisi Tangkap 3 Begal Sadis di Tangerang

30/06/2022 08:40 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA