Friday, 01 Jul 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

Mobil Datsun GO Bernopol B 2828 TYO Habis Tabrak Adik-Kakak Di Pacitan Hingga Tewas Langsung Kabur

Indah Pratiwi - 21/01/2022 16:24

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Nasib naas menimpa kaka beradik bernama Dezalpha Bayu Wijaya (20) dan Octazzam Ceysa Wijaya (12), terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil.

keduanya terlibat kecelakaan dengan motor dan mobil terjadi Jalan Raya Mentoro-Arjosari, Dusun Demeling, Desa Purworejo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan. Satu orang meninggal dan satu lainnya kritis.

Kecelakaan maut ini terjadi pada saat mobil Datsun GO bernopol B 2828 TYO awalnya melaju dari utara ke selatan di Jalan Raya Mentoro-Arjosari.

Sampai di jalan menikung itulah, dari arah berlawanan melaju Honda Vario dengan nopol AE 3048 Z yang dikendarai Dezalpha Bayu Wijaya (20) dan Octazzam Ceysa Wijaya (12), karena hujan dan jarak sudah dekat terjadilah kecelakaan tersebut.

 

 

Menurut keterangan dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan, Ipda Abdul Cholik, Pengendara motor bernama Dezalpha, mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD dr Darsono Pacitan.

"Korbannya adalah kakak beradik. Yang meninggal kakaknya," ucapnya.

Cholik menjelaskan,sedangkan Octazzam, adiknya yang dibonceng, mengalami luka pada kepala dengan kondisi kesadaran menurun.

Sementara pengemudi mobil yang usai kejadian melarikan diri sudah diketahui identititasnya, diminta menyerahkan diri untuk proses hukum lebih lanjut.




Berita Lainnya

Truk Tangki BBM Terjun Bebas Menimpa Rumah Warga

30/06/2022 21:20 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA