Wednesday, 18 May 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

Geger ! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Kampung Tambun Bekasi

Baharuddin Kamal - 21/01/2022 08:04 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Warga digemparkan penemuan mayat tanpa identitas dalam kondisi membusuk di Saluran Irigasi Sekunder, Kampung Tambun, Kabupaten Bekasi pada Kamis (20/1/2022) petang.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga bernama Satam (44) dan Husen (44). Usai ditemukan, petugas kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung terjun ke lokasi.

"Pada saat ditemukan posisi mayat tersebut dalam keadaan tertelungkup juga mengapung dan sudah membusuk," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang keterangannya, Jumat (21/1/2022).

Dari hasil identifikasi sementara, mayat tersebut merupakan seorang pria dengan usia 45 tahun. Adapun cirinya, mayat itu menggunakan pakaian kaos hitam dan celana bahan hitam.

"Telapak kaki dan tangan sudah membusuk atau hancur, bagian kepala hanya tengkorak dan gigi. Tidak ditemukan identitas," katanya.

Usai identifikasi awal, Aris mengatakan polisi langsung meminta keterangan dari para saksi. Selanjutnya, mayat tersebut dievakuasi menuju Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Untuk dilakukan autopsi pada mayat." pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA