Wednesday, 18 May 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

Mercy Oleng Tabrak Pembatas Jalan dan Hantam Angkot, Mobil Ringsek-Dua Orang Luka

Aisyah Isyana - 19/01/2022 16:28

Beritacenter.COM - Mobil Mercy berwarna putih dilaporkan menabrak pembatas jalan hingga menabrak angkot. Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Mercy dan angkot ringsek itu terjadi di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Rabu (19/1/2022).

Pantauan dilokasi, kedua mobil yang terlibat kecelakaan itu tampak rusak parah. Mobil sedan itu tampak rusak pada bagian depannya, dimana ban sebelah kiri mobil putih itu tampak hampir terlepas. Sementara untuk angkot berwarna kuning, tampak kaca depannya bolong dan dasbornya rusak parah.

Dikatakan Kanit Lantas Polsek Andri AKP Addy Mulyadi, kecelakaan itu bermula saat mobil Mercy itu melaju dari arah selatan atau dari arah Tegalega. Begitu tiba dilokasi, tepatnya di depan mall Paskal, mobil Mercy itu menabrak pembatas jalan.

"Sehingga dia pindah jalur dan nabrak angkot," ujar Addy, Rabu (19/1).

Dari keterangan saksi di lokasi, mobil sedan itu sempat berputar-putar di titik TKP hingga akhirnya berhenti saat menabrak tembok. "Menurut saksi di TKP itu kendaraannya sampai berputar-putar dan berhenti nabrak tembok, tadi sempat nabrak motor juga," jelas Addy.

Tak ada korban jiwa atau pun korban meninggal dalam insiden itu, hanya saja sopir angkot mengalami luka berat. Sopir Mercy hanya terluka dan sudah dibawa ke rumah sakit. Sementara empat penumpang angkot dilaporkan selamat.

"Tadi korbannya sopir angkot mengalami luka berat, kita belum cek lagi bagaimana kondisi korban di Rumah Sakit. Menurut saksi ada empat orang penumpang di dalam angkot," bebernya.

Sejauh ini, masih belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut. "Saya belum bisa menyimpulkan apa kelalaian atau karena apa," kata Addy.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA