Wednesday, 18 May 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diduga Duel dengan Babi Hutan, Pemuda di Bengkulu Utara Ditemukan Tewas

Baharuddin Kamal - 19/01/2022 10:30 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang pemuda bernama Pa'at (65) warga Bengkulu Utara, Bengkulu, ditemukan meninggal dunia di kebun miliknya. Korban diduga tewas usai berduel dengan seekor babi.

"Kabar yang kami terima, korban meninggal di tempat, dengan luka berat yang diduga akibat berduel dengan babi," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jery Antunios Nainggolan, saat dimintai konfirmasi, Rabu (19/1/2022).

Dia menyebutkan, insiden ini terjadi tepatnya pada Selasa (18/1/2022) tepatnya sekitar pukul 14.00 WIB, di area kebun sawit milik korban di Desa Tanjung Sari (SP6), Ulok Kupai, Napal Putih, Bengkulu Utara. Selain korban, juga ditemukan seekor babi hutan yang juga tewas.

Jery mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh sang istri yang curiga karena korban tidak kunjung pulang. Kemudian saat dicari oleh menantunya ke kebun, korban ditemukan tewas dengan luka yang cukup serius dan tak jauh dari lokasi juga ditemukan babi dengan kondisi yang sama.

Jery menjelaskan, dari keterangan yang diperoleh, saat kejadian korban tengah menjalankan aktivitas mencari pakan ternak sapi, Diduga saat itulah korban diserang oleh babi tersebut.

"Dari kondisi korban.dan ditemukannya babi yang juga mati, korban diduga sempat memberikan perlawanan, namun karena kondisi luka korban cukup parah, korban akhirnya ditemukan meninggal dunia," jelas Jery.

Jery pun mengimbau agar warga setempat berhati-hati saat ke kebun. Sebab, hewan seperti babi masih banyak berkeliaran di daerah tersebut dan kerap melakukan penyerangan bila melihat manusia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA