Wednesday, 18 May 2022
Temukan Kami di :
Bola

Arsenal Tertarik Datangkan Georginio Wijnaldum

Rahman Hasibuan - 18/01/2022 00:35

Beritacenter.COM - Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum dikabarkan ingin pindah lagi ke Liga Inggris bulan ini. Arsenal bisa menampung gelandang asal Belanda itu.

The Telegraph melaporkan, Newcastle United telah mempertimbangkan Wijnaldum dengan status

Wijnaldum menghabiskan satu musim di St James' Park setelah meninggalkan PSV Eindhoven. Ia lalu dijual ke Liverpool setelah klub terdegradasi ke Championship pada 2016.

Wijnaldum tetap gelisah di Paris tetapi diperkirakan dia ingin pindah ke klub London jika dia pergi dengan status pinjaman. Kabarnya, Arsenal bersedia menampung sang gelandang.

Mantan gelandang Liverpool itu baru pindah ke Paris musim panas lalu. Arsenal tertarik, meskipun saat ini fokus pada penandatanganan striker.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah menyusun daftar transfer tujuh orang. The Gunners akan aktif di bursa transfer bulan ini. Manajer asal Spanyol itu mengungkapkan pekan lalu bahwa ia ingin merekrut gelandang.

Menurut Mirror, Arteta telah mengidentifikasi lima target untuk lini tengah, termasuk Youri Tielemans dari Leicester City.

Bruno Guimaraes dari Lyon adalah pemain lain yang ingin direkrut Arteta. Pemain Brasil itu sebelumnya mengakui bahwa The Gunners telah mendekati agennya terkait rencana pindah ke Emirates Stadium.

Bintang Palmeiras yang berusia 20 tahun, Danilo dan Arthur dari Juventus adalah tiga target lini tengah terakhir.

 




Berita Lainnya

Bayern Munchen Incer Striker Liverpool Sadio Mane

18/05/2022 12:05 - Rahman Hasibuan

Bayern Munchen Ajukan Tawaran ke Paul Pogba

14/05/2022 00:25 - Rahman Hasibuan

PemainBertahan Chelsea Sepakat Gabung Real Madrid

11/05/2022 23:45 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA