Wednesday, 18 May 2022
Temukan Kami di :
News

Tulis Surat dari Tahanan, Ferdinand Hutahaean Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Aisyah Isyana - 17/01/2022 19:40

Beritacenter.COM - Imbas cuitan viral 'Allahmu ternyata lemah' di Twitter, Ferdinand Hutahaean ditetapkan jadi tersangka dan ditahan di Rutan Bareskrim Polri. Atas kehebohan yang telah dibuatnya, Ferdinand disebut menulis surat permintaan maaf ke masyarakat Indonesia.

"Beliau menitipkan surat untuk kami sampaikan, yang isinya adalah permohonan maaf dari hati yang paling dalam kepada masyarakat warga negara Indonesia, tokoh agama, ulama, tokoh politik dan seluruh masyarakat siapapun. Dan dia meminta doa kepada masyarakat agar beliau kuat dan tabah menghadapi proses hukum ini," ujar pengacara Ferdinand Hutahaean, Rony Hutahaean kepada wartawan, Senin (17/1/2022).

Pada kesempatan itu, Rony membacakan isi surat permintaan maaf dari Ferdinand Hutahaean. Rony menyebut Ferdinand meminta maaf atas cuitannya yang telah menyinggun banyak pihak.

"Pertama sekali dengan segala kerendahan hati memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan saya dalam berkata, secara khusus dalam cuitan saya yang telah menyinggung perasaan sahabat, saudara, dan siapapun yang merasa tersinggung dan tersakiti atas tutur kata saya dalam cuitan saya," tulis Ferdinand Hutahaean.

Lebih lanjut, Ferdinand mengaku jika dirinya tak ada niat sama sekali untuk menyerang pihak manatun lewat cuitan 'Allahmu lemah'. Ferdinand menyebut dirinya hanya berlincung kepada Allah SWT.

"Saya dengan rendah hati memohon dimaafkan, karena saya tidak ada niat untuk menyinggung atau menyerang pihak mana pun. Sebagai seorang muslim, saya justru ingin menegaskan bahwa tiada lain tempat berlindung kecuali Allah SWT," terangnya.




Berita Lainnya

Terungkap ! Ini Motif Perampok Minimarket di Jakpus

18/05/2022 14:52 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA