Wednesday, 18 May 2022
Temukan Kami di :
Opini

Presiden Jokowi Tetap yang Terbaik

Indah Pratiwi - 17/01/2022 15:08 Ditulis Oleh : Asrof Husin

FOKUS : Jokowi

Presiden Jokowi tidak tergoyahkan. Dari awal menjadi Cagub DKI JKT 2012, Jokowi sudah dihantam hoax dan fitnah. Sewaktu menjadi Capres 2014, hoax dan fitnah yg menyerang Jokowi semakin hebat tetapi Jokowi berhasil memenangkan Pilpres 2014 dan menjadi Presiden RI. Pada Pilpres 2019 hoax dan fitnah yg menyerang Presiden Jokowi semakin menggila tetapi sekali lagi Presiden Jokowi menang dan Jokowi pun menjadi Presiden untuk 2 periode. Dan ini teryata membuktikan bahwa tidak semua rakyat Indonesia termakan/percaya hoax dan fitnah yg menyerang hebat Presiden Jokowi, masih banyak masyarakat yg waras yang memakai akal sehat.

Dengan hoax dan fitnah para pendengki dan pembenci hendak menumbangkan Presiden Jokowi, tetapi Presiden Jokowi tidak tergoyahkan, sampai sekarang tetap berdiri kokoh tidak tergoyahkan.Presiden Jokowi tetap teratas. Hoax dan fitnah yg menyerang hebat itu, yg sangat biadab itu, bukan saja hanya kepada Presiden Jokowi, tetapi kepada istrinya juga, kedua orang tuanya dan ke 3 anaknya. Sewaktu Jokowi menjadi Capres di Pilpres 2014, Jokowi gencar difitnah dengan korupsi pengadaan bus TransJakarta tetapi fitnah tsb gagal total dan sekarang ke 2 anak Presiden Jokowi, Gibran dan Kaesang dilaporkan ke KPK dgn tuduhan korupsi.

Kedengkian dan kebencian yg akut, hati hitam para pendengki dan pembenci yg tidak kenal lelah dan tdk kenal bosan dlm menyebarkan kebencian, hoax dan fitnah, tujuan mereka ini untuk menjatuhkan Presiden Jokowi, untuk menghancurkan nama baik Presiden Jokowi dan keluarganya, untuk mempermalukan Presiden Jokowi dan keluarganya. Jika saja anak2 Presiden Jokowi mau dari awal aji mumpung memanfaatkan kekuasaan bapaknya seperti anak2 Cendana yg menumpuk harta dgn memanfaatkan kekuasaan bapaknya yg berkuasa, tetapi anak2 Presiden Jokowi tidak pernah seperti itu. Asal lapor tanpa bukti jelas dengan harapan masyarakat percaya dan jatuhlah nama baik Presiden Jokowi beserta keluarganya. Presiden Jokowi, istri dan anak2nya itu orang baik dan jujur tetapi tetap terus difitnah.

Mereka para pendengki dan pembenci ini pikir banyak masyarakat yg bisa dibodohi dgn fitnah2 ini.Teryata tidak semua rakyat Indonesia bisa mudah dibodohi dgn hoax dan fitnah seperti ini, buktinya disetiap survei kepuasan kinerja Presiden Jokowi selalu tinggi, tetap tinggi, semakin tinggi.Hoax dan fitnah gagal total, Presiden Jokowi tetap teratas, kepuasan kinerja Presiden Jokowi tetap teratas.Presiden Jokowi tetap yang terbaik. Presiden Jokowi itu tidak pernah ragu dalam mengambil keputusan. Presiden Jokowi itu tegas dalam mengambil keputusan.

Demi kepentingan bangsa dan negara Presiden Jokowi sangat berani dalam mengambil keputusan.Kinerja Presiden Jokowi selama ini sangat baik dan semua prestasi kerja nyata Presiden Jokowi sangat jelas bisa kita saksikan dengan nyata dan berdasarkan fakta dan data, Presiden Jokowi tetap yang terbaik. Konstitusi negara kita membatasi masa jabatan Presiden RI hanya 2 periode dan Presiden Jokowi juga dgn tegas menolak wacana amandemen dan maju untuk 3 periode. Jika saja konstitusi negara kita batasnya sampai 3 periode dan Presiden Jokowi kembali maju sebagai Capres 2024 dan kita yakin banyak rakyat yg cinta kepada Presiden Jokowi dan kita yakin Presiden Jokowi akan kembali menang, Presiden Jokowi tidak tergoyahkan, tetap teratas dan tetap yang terbaik.SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook Asrof Husin.




Berita Lainnya

Soekarno dan Islam

18/05/2022 15:50 - Indah Pratiwi

Kenapa Setan Tidak Suka Jokowi?

13/05/2022 19:30 - Indah Pratiwi

Menjaga NKRI

12/05/2022 14:05 - Indah Pratiwi

Indonesia Jangan Sampai Hilang Jati Diri Bangsa

12/05/2022 13:06 - Indah Pratiwi

Hakikat Kebaikan

11/05/2022 20:05 - Indah Pratiwi

Say No To Khilafah

11/05/2022 15:35 - Indah Pratiwi

Wabah Doktrin Eks HTI

11/05/2022 13:05 - Indah Pratiwi

Politisasi Agama

10/05/2022 13:05 - Indah Pratiwi

Masih Saja Antara Cebong Kampret

09/05/2022 13:07 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA