Wednesday, 18 May 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

Dua Orang Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Hantam Cor Beton di Bekasi

Rahman Hasibuan - 12/01/2022 17:55

Beritacenter.COM - Dua orang pengendara sepeda motor ditemukan tewas usai menghantam cor beton Marka jalan, di Jalan Raya Sultan Agung depan mesjid Darul Muhsin Rt05/03, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Rabu (12/01/2022) pagi.

Menurut Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 04.30 WIB.

"Kendaraan yang terlibat, yaitu motor Kawasaki Ninja B 3438 KIK yang dikendarai oleh (UH) warga kampung bong, Kayuringin Bekasi Selatan.dan korban lainnya yaitu penumpang (AS)," ujar Kompol Erna Ruswing Andari, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/01/2022) siang.

Baca Juga :

Empat Warga Tangsel Dikabarkan Terinfeksi Omicron

Inilah Sejumlah Nama yang Disiapkan PDIP untuk Pilgub DKI

WASPADA !!! Curah Hujan Meningkat di Bogor Januari - Februari

Erna mengatakan peristiwa bermula ketika korban UH dan AS datang dari Jakarta menuju Bekasi, namun karena tak bisa mengontrol kendaraannya dilokasi kejadian.

"Awalnya itu, kendaraan sepeda Motor Kawasaki Ninja B 3438 KIK di kendarai (UH) membawa penumpang (AS) datang dari arah Jakarta menuju arah Bekasi, setiba di TKP out control kekanan dan membentur cor beton pembatas marka jalan. Mengakibatkan pengendara dan penumpang Meninggal di TKP," ungkapnya

Dalam keterangannya, dua korban SH dan UH, saat itu juga langsung meninggal dunia. Setelah itu polisi langsung membawa korban ke RSUD Kota Bekasi, untuk melakukan visum.

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA