Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Kriminal

Aksi Begal Payudara Menimpa ART di Kemayoran Jakpus, Polisi : Kita Buru!

Aisyah Isyana - 30/12/2021 15:34

Beritacenter.COM - Seorang wanita menjadi korban begal payudara saat berjalan di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Aksi begal payudara di jalanan umum yang dilakukan pria bermotor itu juga terekam CCTV di lokasi.

Aksi begal payudara itu diketahui terjadi sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (29/12), sebagaimana dilihat dari rekaman CCTV. Saat kejadian terjadi, korban tengah berjalan sendiri sembari membawa tentengan ditangannya. Sejurus kemudian, pelaku menggunakan sepeda motor langsung memepet korban dan meremas payudara korban.

Korban seketika kaget mendapati perbuatan cabul pelaku. Hanya saja, kala itu kondisi jalan sepi, sehingga tak ada warga yang melihat kejadian itu. Setelah melakukan aksi tak terpuji itu, pelaku langsung memacu sepeda motornya dan kabur meninggalkan lokasi.

Sebagaimana dilihat dalam video, pelaku tampak mengendarai sepeda motor berwarna biru dan mengenakan jaket hitam, dengan topi dan masker.

"Begal payudara kembali terjadi, kali ini korbannya adalah seorang pejalan kaki di daerah Kemayoran," tulis keterangan video tersebut.

Aksi begal payudara itu tepatnya terjadi di depan pos RT 005, Jalan Serdang Baru, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pihak kepolisian turut membenarkan adanya insiden itu dan tengah melakukan penyelidikan guna memburu pelaku.

"Iya betul, korban sudah buat laporan dan dalam proses penyelidikan lebih lanjut," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto saat dikonfirmasi, Kamis (30/12/2021).

Sam menyebut korban aksi begal payudara itu adalah seorang asisten rumah tangga (ART) salah satu warga yang tinggal di sekitar lokasi. Dia memastikan, saat ini pihaknya tengah melakukan perburan terhadap pelaku begal payudara tersebut.

"Iya, korbannya ART," singkatnya.




Berita Lainnya

Cemburu Buta, Supir Angkot Tikam Pemuda di Tapos

12/01/2024 15:45 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA