Wednesday, 18 May 2022
Temukan Kami di :
Teknologi

Waduh !! Situs WEB Resmi PSSI Diretes Hacker, Kok Bisa ?

Rahman Hasibuan - 30/12/2021 08:52

Beritacenter.COM - Kekalahan Timnas Indonesia atas Thailand dengan skor telak 0-4 di laga pertama final Piala AFF 2020, membuat sejumlah pecinta sepak bola di Indonesia merasa kesal.

Selain meluapkan kekesalannya di media sosial, ada pula hacker yang menjahili situs resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang beralamat di https://www.pssi.org/

Dalam kasus peretasan situs web PSSI, hacker menampilkan berita terbaru yang mengabarkan kekalahan timnas Indonesia 0-4 dari Thailand.

Berita berjudul: "Ayo...Tetap Semangat di Laga Kedua," ditampilkan hacker yang menggunakan identitas Anon7.

Tampilannya diubah dengan poster 'selamat bertanding' dari PSSI yang sempat heboh karena secara kontroversial menampilkan wajah ketua umum Mochamad Iriawan. Foto Iriawan dicoret oleh sang hacker.

Pelaku serangan juga menambahkan kalimat kekecewaan terhadap Mochamad Iriawan yang berencana masuk ke ruang ganti pemain di jeda pertandingan.

"Indonesia mainnya bapuk apa karena ketum PSSI masuk kamar ganti pemain? Yok Indonesia bisa yok, masih ada leg kedua semangat!" tulis sang hacker. Namun saat ini situs web PSSI sudah kembali normal.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA