Wednesday, 18 May 2022
Temukan Kami di :
Olahraga

Pengusaha Asal Malang Beri Rp500 Juta untuk Timnas Indonesia yang Tembus Final Piala AFF

Rahman Hasibuan - 28/12/2021 07:35

Beritacenter.COM - Pengusaha sekaligus Presiden Arema FC Gilang pun turut memberikan apresiasi kepada seluruh pemain Timnas dan juga para official.

Tak tanggung-tanggung, Gilang memberikan apresiasi berupa bonus sebesar Rp 500 juta kepada Timnas karena berhasil lolos ke final Piala AFF 2020.

Saat ini Indonesia sukses melaju ke babak final Piala AFF 2020 usai melawan Singapura dengan skor 4-2. Hal itu pun membuat masyarakat Indonesia bangga. Para pemain Timnas pun panen apresiasi. Uang tersebut diserahkan Gilang melalui Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi.

Dilansir melalui instagram pribadi @juragan_99, dia membagikan foto dirinya saat dirinya menyerahkan uang tersebut.

"Hari ini saya mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia bisa sampe di final piala AFF 2020, Semoga ini menjadi pemicu semangat utk Timnas Indonesia bisa bermain lebih maksimal lagi di pertandingan final melawan Thailand. Insyallah tahun ini kita JUARA!!!," tulisnya seperti dikutip dari akun instagramnya.

Tak hanya itu, Gilang juga berjanji akan memberikan bonus tambahan senilai Rp 1 M bila Timnas berhasil menjadi juara.

Namun, niat baik Gilang rupanya tak melulu mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Ada yang menyebut jika bonus tersebut justru bisa memecah fokus para pemain.

Hal itu pun langsung ditampik Gilang. Dia mengaku jika bonus yang diberikan semata untuk menjadi pemantik semangat para pemain Timnas agar bisa meraih juara

"Sepakbola adalah passion saya, Sepakbola juga menjadi kultur tersendiri di kota saya. Kehangatan suasana rumah, maupun tongkrongan, sering tercipta karena nonton pertandingan sepak bola bersama," ujarnya.

"Untuk itu, kali ini saya hanya menjalankan peran saya sebagai pendukung Timnas. Saya juga sudah menyiapkan bonus lain apabila Timnas bisa juara. Bukan untuk memecah fokus atau apapun, melainkan agar pemain kita lebih fokus bermain, tanpa terpengaruh oleh faktor-faktor lain yang mungkin bisa merugikan kita. Semangat untuk Timnas, semoga kita juara!," pungkasnya.

Unggahan Gilang itu pun mendapat beragam komentar dari warganet.

"ini baru @syahidanlubis18 terbaiks," tulis @bayusaptaji.

"Salut, Mas! Aku belum bisa dukung Timnas pake uang juga, bantu dukung pake doa dulu aja.," kata @shitlicious.

 




Berita Lainnya

Jangan Lewatkan Jadwal Liga Champions Malam Ini

12/04/2022 11:46 - Lukman Salasi

Bruno Fernandes Resmi Teken Kontrak Baru di MU

01/04/2022 17:28 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA