Friday, 21 Jan 2022
Temukan Kami di :
Kriminal

Komplotan Bandar Narkoba Pelindas Iptu JM Diringkus, Polisi Temukan Gudang Narkoba di Aceh

Rachman Riv - 30/11/2021 07:25

Beritacenter.COM - Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap satu orang komplotan pelaku yang melindas perwira Iptu JM di daerah Waleri, Kendal, Jawa Tengah pada Senin (29/11/2021). Tak hanya disitu, polisi langsung melakukan pengembangan ke Aceh untuk membongkar jaringan narkoba tersebut.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweinny Panjiyoga mengatakan dari pengembangan pelaku di Kendal, pihaknya menemukan gudang penyimpanan narkoba di Aceh dan mengamankan 2 orang tersangka lagi.

"Dari pengembangan tersangka penabrak anggota polisi, kami menemukan gudang narkotika di Aceh dan ada dua orang pelaku kami amankan " kata Panjiyoga di Jakarta Pusat, Selasa (30/11/2021).

Dari Aceh, petugas langsung melakukan pengembangan lagi ke Medan, Sumatera Utara dan disana ada bandar yang diamankan Polres Metro Jakarta Pusat.

Namun, Panji belum bisa membeberkan kasus narkoba ini karena pihaknya masih melakukan pengembangan sampai ke jaringannya.

Jika semuanya pelaku sudah ditangkap, polisi akan merilis para pelaku dengan kasus yang ini. "Nanti akan kami sampaikan dalam keterangan rilis" jelasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA