Friday, 21 Jan 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diduga Rem Blong, Truk Kontainer Tabrak Sejumlah Mobil

Rachman Riv - 30/11/2021 06:45

Beritacenter.COM - Kecelekaan hebat terjadi di Jalan Lingkar Selatan Salatiga, tepatnya di daerah Gamol, Kecandran, Sidomukti, Senin (29/11/2021) malam. Sebuah truk menghantam sejumlah mobil.

Peristiwa itu diduga akibat rem truk kointeiner mengalami blong. Akibat kecelakaan ini, seorang penumpang mobil yang tertabrak truk maut itu, meninggal dunia.

Baca juga :

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kecelakaan bermula ketika truk tronton melaju di Jalan Lingkar Selatan Salatiga dari arah Solo menuju Semarang. Saat melintasi jalan menurun, truk terlihat melaju dengan kencang dan tidak terkendali.

Saat melintasi daerah Gamol truk kontainer menghantam sejumlah mobil dan truk. Akhirnya truk terguling dan menimpa satu mobil.

"Diduga rem truk blong. Kemudian menabrak lima mobil dan truk pengangkut ayam. Empat mobil yang tertabrak ringsek dan satu mobil hancur akibat tertimpa truk," kata Sulis, warga sekitar lokasi kejadian.

Ditempat terspisah, Kasat Lantas AKP Arfian Rizky Dwi Wibowo membenarkan adanya kecelakaan beruntun di Jalan Lingkar Selatan, Salatiga. "Untuk korban jiwa, sementara satu orang meninggal dunia," ujarnya.




Berita Lainnya

Gempa 4,3 Magnitudo Guncan Tobelo Maluku Utara

19/01/2022 20:52 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA