Friday, 21 Jan 2022
Temukan Kami di :
News

KPK Selidiki Soal Dugaan Korupsi Formula E, Netizen : Anies Makin Panik

Indah Pratiwi - 29/11/2021 16:10

Beritacenter.COM - Permasalahan pengadaan even Formula E di Jakarta Banyak sekali persoalan yang di nilai ganjil dari masalah commitment fee.

Banyak desakan dari berbagai kalang untuk KPK bergerak menyelidikin kasus korupsi di Formula E. Hal tersebut membuat Wakil Ketua KPK Alexander Marwata menyinggung soal commitment fee Formula E Jakarta yang lebih mahal dibandingkan negara lain. Alex mengatakan KPK akan menyelidiki hal tersebut.

Hal tersebut mendapatkan sorortan dari netizen malalui akun Facebook Taufik Ferminanto dengan membuat sebuah artikel dengan judul "Anis Makin Panik"

Makin kesini makin menjilat semua pihak. Yang penting cuci tangan aman dari tuntutan. Anis panik, yg ikutan ketar ketir ada gak yaaa ?.Ya pasti ada dong ya. Khususnya para “penadah” uang haram hasil mengemplang dana APBD Jakarta. Mereka siap2 menyepak membuang Anis jika sampai anis tertangkap dan mengenakan rompi Oranye KPK.



Seperti yg sudah2, ketika si wayang masih menguntungkan, si wayang dipuji-puji. Begitu sudah tidak bisa lagi digunakan, sang wayang ditendang masuk ke dalam kotak wayangnya. Mendekati masa habis kekuasaan si Anis di Jakarta, semakin menyita energi kekhawatiran dia atas dosa yg sdh dia lakukan selama menjabat di Jakarta. Saran sy, lebih baik akui kesalahan, kembalikan uang negara & menyerahkan diri.

Tunjuk siapa2 yg selama ini menerima uang haram situ. Jangan mau cuma dijadikan wayang oleh mereka2 itu. Seret mereka semua untuk menemani situ di dalam penjara KPK. Semoga bisa segera diringkus dan dibuka ke publik tentang carut marut kehancuran Jakarta belakangan ini. Termasuk kemungkinan adanya sangkut paut uang masuk ke kaum khilafah intoleran radikalis terorisme juga bisa dibuka dan diringkus oknum-oknumnya. Aamiin…

Sumber : Status Facebook Taufik Ferminanto




Berita Lainnya

Lurah Kelurahan Gelora Positif Covid -19

20/01/2022 20:25 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA