Friday, 21 Jan 2022
Temukan Kami di :
News

UPDATE Cuaca di Jakarta 29 November 2021

Rachman Riv - 29/11/2021 07:00

Beritacenter.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Ibu Kota Jakarta akan dilanda cuaca ekstrem pada Senin, 29 November 2021 .

Dilansir dari situs BMKG mengatakan wilayah DKI Jakarta perlu waspada terhadap hujan lebat dan petir di sebagian besar wilayah. Mengawali pagi ini, seluruh wilayah DKI Jakarta akan memiliki langit berawan.

Hujan diprediksi akan turun mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta mulai siang hari. Jakarta Barat dan Jakarta Selatan akan diguyur hujan petir pada siang hingga sore hari.

Sementara Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diguyur hujan intensitas ringan pada siang hari. Hujan dengan intensitas sedang akan turun mengguyur Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu pada siang hari.

Jakarta Barat dan Jakarta Selatan akan diguyur hujan petir pada siang hingga sore hari. Sementara Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diguyur hujan intensitas ringan pada siang hari.

Hujan dengan intensitas sedang akan turun mengguyur Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu pada siang hari.

Memasuki malam, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan turun di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sementara 4 wilayah lainnya tidak akan diguyur hujan dan menjadi berawan. Memasuki dini hari, hujan diprediksi kembali turun di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Sebagian besar wilayah DKI Jakarta kecuali Kepulauan Seribu akan diguyur hujan petir pada dini hari.

 

 

 




Berita Lainnya

Lurah Kelurahan Gelora Positif Covid -19

20/01/2022 20:25 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA