Friday, 21 Jan 2022
Temukan Kami di :
Entertainment

Innalillahi !! Ameer Azzikra Putra Ustaz Arifin Meninggal Dunia karena Infeksi Liver

Rachman Riv - 29/11/2021 05:28

Beritacenter.COM - Kabar duka datang dari putra Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari.

Sebelum meninggal dunia, Ameer diketahui memiliki keluhan pada paru-paru. Hal ini dia sampaikan lewat sebuah video kepada Syakir Daulay.

"Sahabatku Syakir, doain di paru-paru gue ada masalah. Maafin, maafin kalau ada salah, doain ya," kata Ameer dalam video yang diunggah Syakir Daulay ke Instagram Story.

Sekitar empat jam sebelum kabar meninggal dunia tersiar, istri kedua Ustaz Arifin Ilham, Umi Rania Bawazier, menginformasikan bahwa Ameer mengalami koma.

"Sahabat fillah mohon doakan Ananda Ameer yang sedang koma saat ini ya. Kirimkan Alfatihah semoga dengan keberjahan Alfatihah, mukjizatNya diturunkan, Amin Ya Raab," tulisnya.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Alvin Faiz melalui akun Instagram terverifikasinya. Dia meminta masyarakat untuk memaafkan kesalahan sang adik.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra," tulis Alvin Faiz.

Syakir Daulay pun mengucapkan selamat jalan melalui akun Instagramnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Mer… salamin buat Rasulullah yaa. Makasih udah jadi sahabat terbaik selama ini. Alfatihah," tulisnya.

 




Berita Lainnya

Kabar Baik !! Ashanty Negatif Covid -19

19/01/2022 22:25 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA