Friday, 21 Jan 2022
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Tangkap Dua Pelaku Mutilasi Pria di Bekasi, Satu Pelaku Lainnya Masih Diburu!

Aisyah Isyana - 28/11/2021 12:33 Lokasi penemuan bagian tubuh pria korban mutilasi di Bekasi

Beritacenter.COM - Dua dari tiga pelaku yang diduga memutilasi pria berinisial RS (28) di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, ditangkap pelaku. Sementara satu pelaku yang belum ditangkap, masih dalam perburuan polisi.

"Karena tim masih bergerak yang jelas sudah disampaikan pelaku sudah ketangkep tapi masih ada pelaku lain gitu," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Minggu (28/11/2021).

Zulpan menyebut pihaknya juga telah mengantongi motif para pelaku memutilasi RS, namun polisi masih belum menjelaskan secara rinci. "Nanti disampaikan, nggak bisa sekarang. Nanti ya," ujar Zulpan.

Rencananya, Polres Metro Bekasi akan merilis kasus mutilasi pria di Kedungwaringin itu siang ini. "Kasus mutilasi di Bekasi akan saya rilis hari ini jam 12.30 WIB di Polres Metro Bekasi. Agar teman-teman media datang ya ke Polres Metro Bekasi," imbuhnya.

Sebelumnya, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menyebut bahwa pelaku mutilasi pria di Kedungwaringin lebih dari satu orang. Menurutnya, dua orang pelaku telah berhasil ditangkap.

"Pelakunya diduga tiga orang, yang dua sudah ditangkap," kata Tubagus Ade saat dihubungi wartawan.

Saat ini, kedua pelaku tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian. Polisi masih memiliki waktu 1x24 jam sebelum menetapkan tersangka. "Statusnya masih terduga ya, belum tersangka. Kami punya waktu 1x24 jam untuk menetapkan tersangka," imbuh Tubagus.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menyebut pihaknya juta telah mendapat gambaran soal identitas korban mutilasi di Kedungwaringin tersebut. Adapun hal itu didapat usai adanya laporan dari seorang warga.

"Kita sudah dapat gambaran korban siapa berdasarkan data yang kita terima di lapangan. Kemudian ada yang melaporkan salah satu keluarga, masyarakat melaporkan anggota keluarganya ini sudah dua minggu pergi dari rumah dan tidak kembali," jelas Zulpan saat dihubungi, Sabtu (27/11).

Terlebih, keluarga juga menyakini jika jasad korban adalah anggota keluarga mereka yang hilang. Adapun hal itu diketahui dari ciri-ciri bagian tubuh korban yang ditemukan di Jl Pantura Raya, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

"Potongan tubuh itu diyakini orang hilang berinisial RS, warga Tambun Selatan," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA