Friday, 28 Jan 2022
Temukan Kami di :
Entertainment

Ayah Bibi Bersyukur Hak Asuh Gala Sky Jatuh ke Tangan Keluarganya

Anas Baidowi - 19/11/2021 10:57 Foto Gala Sky bersama kedua orang tuannya, Fanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Beritacenter.COM - Hak asuh Gala Sky putra dari pasangan almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Ardiansyah jatuh ke tangan keluarga Bibi. Keluarga Bibi bersyukur karena itu yang dimau demi masa depan cucunya.

berdasarkan Laman SIPP Pengadilan Jakarta Barat, menetapkan bahwa H Faisal bin H Bakar, ayah Bibi sebagai wali dari Gala Sky. Permohonan itu terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam nomor 482/Pdt.P/2021/PA.JB.

"Menetapkan PEMOHON (H Faisal bin H Bakar) adalah sebagai wali dari seorang anak yang bernama: Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta 14 Juli 2020; Dan berhak melakukan perbuatan hukum bagi anak tersebut baik di dalam atau di luar Pengadilan," tullis putusan tersebut.

Terkait hasil keputusan hak asuh, Faisal mengaku belum mengetahui informasinya, keluarganya belum menerima hasil keputusan dari Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Saya belum tahu, saya baru denger. Jadi saya belum menerima keputusan itu, belum, belum ada pembertahuan," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Intes Investigasi, Jumat (19/11).

Namun, kata Faisal jika informasi itu benar, dirinya dan keluarga merasa bersyukur. Pasalnya, pengajuan hak asuh ini dilakukan agar nasib cucunya jelas.

"Syukur Alhamdulillah, memang mau saya, mau saya seperti itu, supaya jelas," tuturnya.

 




Berita Lainnya

Kabar Baik !! Ashanty Negatif Covid -19

19/01/2022 22:25 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA