Friday, 28 Jan 2022
Temukan Kami di :
Entertainment

Jadi Tersangka Kasus Karantina, Rachel Vennya : Aku Minta Maaf, Minta Maaf, Minta Maaf..

Aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf. Aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki

Aisyah Isyana - 04/11/2021 08:57

Beritacenter.COM - Polisi telah menetapkan Rachel Vennya sebagai tersangka terkait kasus kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat (AS). Pasca ditetapkan sebagai tersangka, Rachel berjanji siap menjalani proses hukum atas kesalahan yang diperbuatnya.

"Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat," kata Rachel Vennya melalui akun Instagram, Rabu (3/11/2021).

Pasca terjerat kasus buah dari perbuatannya, Rachel mengaku akan belajar bertanggung jawab dan akan taat aturan kedepannya. "Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikuti aturan sebagai warga Indonesia dengan baik," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Rachel juga meminta maaf atas perbuatannya yang telah meresahkan masyarkat. Dia berjanji tak akan mengulangi kesalahannya dan berupaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tambahnya.

Dia juga menyebut, kasus yang kini menimpanya akan dijadikannya sebagai pelajaran yang berharga untuknya kedepannya. "Kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku," ujar Rachel Vennya.

Tak hanya itu, Rachel juga menyampaikan terima kasih atas berbagai masukan dan kritikan yang ditujukan kepadanya. Rachel mengaku sadar jika kesalahannya sulit untuk dimaafkan. Pada postinganya, Rachel juga menuliskan permintaan maaf sebanyak tiga kali.

"Aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf," ucapnya.

Rachel juga memastikan dirnya akan kooperatif menjalani proses hukum. "Aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki," ucap Rachel Vennya.

Sekedar diketahui, pihak kepolisian telah menetapkan Rachel Vennya sebagai tersangka. Tak hanya Rachel, ada tiga orang lainnya yang juga ditetapkan sebagai tersangka.

"Masalah Rachel ternyata barusan sudah digelar langsung, digelar tadi, dipercepat, harusnya Jumat, karena memenuhi unsur. Hasil gelar menentukan empat orang tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi, Rabu (3/11).

"Iya, Rachel, pacarnya, sama manajernya, sama satu lagi yang membantu ada orang sipil ditetapkan tersangka," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kabar Baik !! Ashanty Negatif Covid -19

19/01/2022 22:25 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA