Sunday, 17 Oct 2021
Temukan Kami di :
Nasional

Baim Wong Hina Kakek Penjual Buku Agama Sebagai Pengemis, Pegiat Media Sosial : Saya Sedih Sekali...

Indah Pratiwi - 14/10/2021 16:30

Beritacenter.COM - Belum lama ini nama artis Baim Wong, yang sok bagi-bagi duit kembali menggemparkan media sosial bukan karena aksinya membantu orang melainkan Baim menghina seorang bapak tua yang ingin menjual buku pada dirinya.

Dalam Video Kakek tersebut dihina dan dilecehkan secara perbal dengan dikatakan sebagai pengemis yang ingin meminta duit pada artis yang jumawa ini.

Hal tersebut membuat pegiat media sosial Rudi Kamri, harus angkat bicara Baim wong memperlihatkan sifat arogansi dan sombong kepada orang tua.

Melalui channel youtube Kanal Anak Bangsa, dengan berjudul "BAIM WONG: DRAMA PAMERAN KEBAIKAN YANG MEMAKAN KORBAN" Rudi Kamri menyeselakan tindakan Baim Wong menghina kakek tua penjual buku agama yang dihina sebagai pengemis

 

Baim Wong bikin gaduh netizen Indonesia. Baim wong memperlihatkan sifat arogansi dan sombong kepada orang tua. Lantas ini menuai kritikan dan kecaman dari netizen seharusnya Baim Wong memperlakukan orang tua dengan semestinya bukan malah mempermalukannya dengan cara berbagi uang di depan Bapak tersebut.

Apa pandangan Rudi S Kamri melihat tragedi kemanusian ini ? Ikuti OPINI RUDI berikut ini

#BaimWong #RudiKamri

Untuk Menjaga Indonesia !!!




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA