Saturday, 22 Jan 2022
Temukan Kami di :
Bola

4 Pemain MU Masuk Radar Klub Tajir Newcastle United

Rachman Riv - 12/10/2021 18:35

Beritacenter.COM - Newcastle United menjadi klub kaya baru. Konsorsium yang didukung Arab Saudi telah menyelesaikan pengambilalihan dengan nilai sebesar £305 juta.

Kehadiran pemilik baru bikin Newcastle ramai dikabarkan akan berburu pemain papan atas demi memperkuat skuad mereka agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara. Namun Amanda Staveley, selaku direktur PCP Capital Partners yang merupakan bagian dari grup investasi, menegaskan ada proses yang harus mereka lalui.

"Kami memiliki skuat yang hebat. Saya mengobrol dengan Jamaal Lascelles sebagai kapten. Kami sangat bersemangat untuk memperkuat skuad, tetapi kami harus berada di koridor Financial Fair Play dan dalam jangka panjang," katanya.

"Tetapi Anda dapat mengetahui dan diyakinkan bahwa kami ingin berinvestasi di setiap level. Kami ingin mendapatkan skuat terbaik yang kami bisa (salah satunya dengan mendatangkan pemain terbaik)," sambungnya.

Lepas dari omongan itu, sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Newcastle. Malah setidaknya ada empat penggawa Manchester United yang masuk dalam daftar bidikan The Toon.

Mereka memang bukan penggawa utama. Dalam hal ini target Newcastle menjadi lebih realistis apalagi bila menginginkan para penggawa tersebut segera bergabung di musim dingin nanti

Laporan Mirror, pemain MU pertama yang dilirik adalah Anthony Martial. Sosok ini sudah tidak terlalu terpakai di Old Trafford. Dia hanya menjadi pelapis bagi Cristiano Ronaldo atau Jadon Sancho.

MU pun sudah berniat melego Martial. Hanya saja harga yang dipatok lumayan mahal, mencapai £40 juta.

Kedua, ada Jesse Lingard. Pemain satu ini juga bukan andalan utama MU. Meski dianggap lebih baik dari Martial nasibnya, tapi tetap tidak ada jaminan dia selalu bermain bagi 'Setan Merah'.

Musim lalu Lingard dipinjamkan setengah musim ke West Ham United, dan di sana dia bermain bagus. Itu yang menjadi alasan MU masih ingin menjajal memakai jasanya.

Yang ketiga ialah gelandang Donny van de Beek. Pemain ini terang-terangan sudah menyatakan tidak betah. Pemain asal Belanda tersebut tidak mendapat kesempatan bermain karena kalah saing dengan Bruno Fernandes serta Paul Pogba.

Pergi dari MU di musim dingin nanti, sudah jelas menjadi opsi paling masuk akal bagi Van de Beek.

Terakhir, atau keempat adalah bek MU, Eric Bailly. Dia memang sudah masuk dalam daftar jual. Terlebih mereka kini sudah memiliki Raphael Varane untuk menemani kapten Harry Maguire di jantung pertahanan.

 




Berita Lainnya

5 Pemain Arema Dikabarkan Positif Covid -19

20/01/2022 22:25 - Rahman Hasibuan

Arsenal Tertarik Datangkan Georginio Wijnaldum

18/01/2022 00:35 - Rahman Hasibuan

PSSI Buka Suara Soal Trending Tagar #HarunaOut

17/01/2022 20:52 - Aisyah Isyana
Kemukakan Pendapat


BOLA