Sunday, 17 Oct 2021
Temukan Kami di :
News

Heboh, Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kost Jakbar, Diduga Bunuh Diri

Aisyah Isyana - 10/10/2021 16:27

Beritacenter.COM - Penemuan mayat pria di sebuah indekost di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat, membuat heboh warga setempat. Polisi masih menyelidiki temuan mayat pria yang diduga nekat mengakhiri hidupnya tersebut.

"Dugaan bunuh diri," kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi, Minggu (10/10/2021).

Rasana menyebut pihaknya masih melakukan terus menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut. Dia menyebut, mayat korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa dengan luka di leher.

Baca juga :

"Kemudian, kami mengecek keadaan lokasi, mengolah TKP dan sekarang sementara proses olah TKP. Memang benar ada sebuah luka di bagian leher," ujar Rosana.

Polisi juga mendapati benda tajam yang diduga berkaitan dengan kematian korban."Ada gunting dan cutter," imbuhnya.

Tak hanya itu, polisi juga mendapati catatan berupa tulisan tangan korban. Sejauh ini, polisi masih mempelajari temuan catatan dari kamar korban tersebut.

"Nggak ada (pesan khusus), tapi memang ada beberapa catatan yang harus kami pelajari. Catatan yang bersangkutan, tulisan tangan, ada beberapa yang kita pelajari. Di dalam kamar banyak tulisan tangan dia," kata Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar kepada wartawan, Rabu (6/10/2021).

Laporan tekait temuan mayat dalam kamar kos itu disebut Rosana didapat pihaknya tadi pagi. Setelah mendapat laporan dari masyarakat, polisi langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Jadi kami dari Polsek Tanjung Duren jam setengah sepuluh (pagi) mendapatkan informasi dari RT setempat bahwa ada seorang laki-laki yang posisi di dalam kamar sedangkan pintunya terkunci dan terlihat dari jendela badannya udah kaku," ujarnya.

"Kemudian kami mengecek ke lokasi, mengolah TKP dan sekarang sementara proses olak TKP," lanjutnya.

Sebagaimana keterangan saksi yang juga merupakan penghuni kos, korban diketahui terakhir terlihat dua hari lalu saat keluar dari kamar mandi. Korban diketahui telah kost disana selama empat tahun lamanya.

"Saksi terakhir melihat korban hari Senin malam. Korban sendiri, korban sempat ke kamar mandi kemudian kembali lagi ke kamar. Yang bersangkutan ngekos di sini udah 4 tahun," ucapnya.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA