Tuesday, 30 Nov 2021
Temukan Kami di :
Teknologi

Penampakan Kubus Hitam di Area 51 AS Jadi Sorotan Para Penggemar UFO

Aisyah Isyana - 10/10/2021 12:25

Beritacenter.COM - Penampakan kubus berwarna gelap melayang di langit sekitar kawasan fasilitas Area 51 membuat heboh. Saksi mata bersikeras menyebut penampakan yang terbaru muncul pada Senin (4/10) itu bukanlah pesawat biasa, ataupun drone.

"Tidak yakin apa itu, tapi saya tahu itu bukan pesawat atau helikopter. Itu tidak terlihat seperti drone yang pernah saya lihat," ujar saksi mata yang tidak disebutkan namanya itu, dikutip dari The Sun.

Area 51 merupakan daerah terisolasi milik pemerintah Amerika Serikat (AS) yang digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat tempur generasi terbaru. Area 51 berada di kawasan Nevada, Las Vegas, AS.

Karena menjadi kawasan yang sangat rahasia, tak jarang Area 51 ini kerap menjadi subjek teori konspiras alien. Para penggemar UFO menyakini jika fisilitas itu kerap digunakan untuk menampung pesawat dari luar angkasa, meski hingga saat ini tak ada bukti atas klaim itu.

Adanya penampakan yang baru-baru ini dibahas di situs UFO Sightings Daily, turut membuat ahli teori konspirasi Scott C Waring angkat bicara. Dimana dia menyebut saksi mata telah menangkap penampakan UFO kubus berwarna gelap bergerak melintasi Nevada kemarin.

"Objek itu terlihat melintasi Las Vegas, yang terkenal dengan pangkalan rahasia USAF, Nellis Air Force Base," ujarnya.

"UFO kubus berwarna gelap ini sesuatu yang misterius. Area 51 juga tak jauh dari sana. Mungkin alien memiliki minat yang tinggi pada apa yang sedang dilakukan pangkalan rahasia ini," sambungnya.

Adapun penampakan kubus hitam lainnya juga pernah terjdi pada 28 September lalu, diatas Vineland, New Jersey. Adanya hal ini turut memicu imajinasi para penggembar UFO lainnya. Bahkan, seorang saksi mata menyebut kubus itu muncul selama "silent lighting storm".

Tak hanya itu, sebelumnya foto Pentagon juga sempat bocor menampakkan benda 'kubus perak' yang melayang diatas Atlantik pada Desember lalu. Beredarnya foto ini sempat membuat kepanikan sejumlah pihak terkait keberadaan alien yang tinggal di laut.




Berita Lainnya

Inilah Cara Mengupdate Google Chrome

11/11/2021 14:00 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA