Tuesday, 30 Nov 2021
Temukan Kami di :
Nasional

Polri Ternyata Sudah Bertemu Perwakilan Eks Pegawai KPK yang Tidak Lolos TWK

Lukman Salasi - 05/10/2021 16:24

BeritaCenter.COM - Polri dengan sejumlah perwakilan mantan pegawai KPK yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) ternyata sudah melakukan pertemuan.

Pertemuan dilakukan Senin (4/10/2021) kemarin, membahas perekrutan menjadi ASN di Bareskrim.

"Pertemuan antara Polri dan kemudian dengan mantan pegawai KPK,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono dikutip BeritaCenter, Selasa (5/10/2021).

Argo mengungkapkan pertemuan sekitar jam 15.15 WIB kemarin di Biro SDM Mabes Polri. Yang hadir, lanjut Argo, As SDM, kemudian Kadivkum, dan juga ada Koorsahli, dan Kadiv Humas.

Argo menyatakan ada 9 dari 57 mantan pegawai KPK yang hadir dalam diskusi tersebut. Dia menyebut kedua belah pihak saling menyampaikan pendapat.

"Jadi tadi juga dari perwakilan dari teman-teman mantan KPK ada 9 orang. Ada Mas Farid, ada Mas Chandra, Mas Feri, Mas Giri, dan sebagainya di sana. Jadi dalam pertemuan tersebut kita diskusi, kemudian kita juga mendengarkan apa yang mereka sampaikan," tuturnya.

Argo menjelaskan pertemuan antara Polri dengan mantan pegawai KPK yang bakal direkrut Polri akan diselenggarakan lagi. Argo mengungkapkan akan ada ahli yang dilibatkan dalam pertemuan selanjutnya.

"Dan intinya bahwa pertemuan ini tidak hanya sekali ini dan nanti akan tetap berlanjut. Dan intinya bahwa kita akan membahas berkaitan dengan regulasi secara teknis yang nanti akan melibatkan ahli," jelas Argo.

"Ini nanti kita bertahap kita akan berkomunikasi kembali, pertemuan lagi dan kita melibatkan ahli. Jadi harapan sesegera mungkin untuk bisa mencapai keputusan," imbuhnya.




Berita Lainnya

Ini Penjelasan Polri Terkait Perizinan Reuni 212...

29/11/2021 20:30 - Baharuddin Kamal

Pandemi Belum Berakhir

29/11/2021 17:30 - Indah Pratiwi

Gawat! Mahasiswa di Medan Aksi Dukung Khilafah

26/11/2021 14:24 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA