Tuesday, 18 Jan 2022
Temukan Kami di :
Nasional

MAKI: Saya Apresiasi Tinggi Kapolri dan Presiden Jokowi yang Mau Merekrut 56 Pegawai KPK

Lukman Salasi - 29/09/2021 13:11

BeritaCenter.COM – Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) mengapresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang berencana mau merekrut 56 pegawai KPK yang tidak lulus TWK.

Apresiasi tinggi juga diberikan MAKI kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena telah memberikan restu rencana Kapolri tersebut.

"Saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Kapolri yang justru akan merekrut 56 orang yang dianggap tidak lolos TWK,” kata Koordinator MAKI Boyamin Saiman dikutip BeritaCenter, Rabu (29/9/2021).

Boyamin menilai apa yang dilakukan Kapolri dan Presiden Jokowi sebagai bentuk penghormatan terhadap 56 orang tersebut atas pengabdiannya di KPK dan pengabdiannya memberantas korupsi selama ini.

“Juga super-apresiasi kepada presiden atas restunya terhadap langkah kapolri," sambungnya.

Boyamin juga menyarankan para pegawai itu untuk menerima tawaran bergabung di Bareskrim Polri. Namun Boyamin tak dapat memaksakan para pegawai untuk menerima tawaran tersebut.

"Dan saya bergembira, tapi tetap saya pulangkan kepada 56 orang itu menerima atau tidak, tawaran dari Kapolri ini. Tapi kalau saran saya ya diterima, karena ini bentuk penghargaan dan justru bisa mebedol deso kepada Dittipikor Mabes Polri Bareskrim dan itu akan memperkuat Mabes Polri dalam melakukan pemberantasan korupsi," katanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA