Friday, 21 Jan 2022
Temukan Kami di :
Nasional

Tinjau Vaksinasi Door to Door di Aceh, Ini Harapan Presiden Jokowi

Lukman Salasi - 16/09/2021 12:21

BeritaCenter.COM – Presiden Jokowi meninjau vaksinasi door to door di Provinsi Aceh. Jokowi berharap vaksinasi dengan cara ini bisa lebih banyak lagi warga yang divaksin.

"Kita harapkan melalui kegiatan vaksinasi ini total ada 30 ribu masyarakat yang akan tervaksin dan 42 ribu santri dan pelajar," kata Jokowi seperti video ditayangkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (16/9/2021).

Vaksinasi dari pintu ke pintu, kata Jokowi, merupakan bentuk pelayanan langsung kepada warga. Jokowi menegaskan bahwa vaksinasi salah satu kunci utama dalam melawan pandemi COVID-19.

"Vaksinasi door to door ini kita lakukan untuk lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung karena dari pintu ke pintu, karena vaksinasi ini merupakan salah satu kunci untuk menghambat penyebaran COVID-19. Dan kita harapkan dengan percepatan vaksinasi penyebaran COVID-19 laju penyebarannya bisa kita kendalikan," ujar Jokowi.

"Saya berharap semakin banyak masyarakat yang divaksin, akan memberikan perlindungan yang maksimal kepada kita semuanya dan kita memang harus mulai belajar hidup berdampingan dengan COVID-19 karena memang covid ini tidak akan hilang secara total dari negara kita," tambah Jokowi.




Berita Lainnya

Kena OTT, Hakim PN Surabaya Diamankan KPK !

20/01/2022 09:04 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA