Monday, 27 Sep 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Komitmen Lindungi Generasi Muda, Polisi Ringkus Puluhan Pengedar Narkoba di Jombang

Aisyah Isyana - 15/09/2021 23:15

Beritacenter.COM - Jajaran Polres Jombang berkomitmen melindungi generasi muda dari pengaruh buruk narkoba. Sebagai aksi nyata dalam memerangi narkoba, polisi meringkus 22 pengedar sabu, ganja dan pil koplo di wilayah hukum Polres Jombang,

Dikatakan Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho,pihaknya mengungkap sebanyak 24 perkara narkoba dalam Operasi Tumpas Semeru yang digelar pada 1-12 September 2021. Dari total 24 perkara itu, 19 kasus terkait peredaran narkotika dan 5 kasus peredaran obat keras.

Baca juga :

"Kami menangkap 22 orang pengedar dan 4 pemakai narkoba," kata Agung saat jumpa pers di Mapolres Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim, Rabu (15/9/2021).

Tak hanya itu, Agung menyebut pihaknya turut menyita barang bukti dari 26 tersangka yang bekuk jajaran Satresnarkoba Polres Jombang. Barang bukti itu yakni berupa 17,7 gram sabu, 29,01 gram ganja dan pil koplo 1.679 butir.

Lebih lanjut, Agus menyebut pengungkapan puluhan kasus ini merupakan wujud nyata komitmen Polres Jombang untuk melindungi generasi muda dari peredaran narkoba. Pasalnya, peredaran narkoba masih terus terjadi ditengah pandemi COVID-19.

"Jadi, selama ada PPKM ada peningkatan peredaran narkoba tapi tidak banyak. Selama PPKM ini masih tetap kami lakukan ungkap kasus," pungkas Agung.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA