Monday, 20 Sep 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Nyambi Dagang Sabu, Wati Diringkus Polisi

Dewi Sari - 14/09/2021 13:55

Beritacenter.COM - Wati seorang ibu rumah tangga ditangkap petugas kepolisian Polres Tebingtinggi karena mengedarkan narkotika jenis sabu - sabu.

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu plastik transparan yang berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan uang pecahan Rp5000”, kata Agus Arianto, kemarin.

Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi melalui Kasi Humas Iptu Agus Arianto mengatakan erkait penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti diduga sabu-sabu saat menggeledah kantong celana milik wanita itu.

“Dalam penggeledahan yang di lakukan oleh petugas, dari kantong celana sebelah kanan pelaku, polisi menemukan barang bukti berupa satu plastik transparan yang berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan uang pecahan Rp5000”, kata Agus Arianto, kemarin, Selasa (14/9/2021).

Berdasarkan hasil interogasi di tempat kejadian, pelaku mengakui barang bukti itu miliknya, hingga untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Satres Narkoba Polres Tebingtinggi.

“Atas perbuatannya, pelaku akan dipersangkakan melanggar pasal 112 ayat (1), subs pasal 127 ayat (1) huruf (a) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika."

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA