Monday, 20 Sep 2021
Temukan Kami di :
Entertainment

Soal Kasus Bullying, Ayu Ting Ting Kembali Diperiksa Polda Metro Jaya

Dewi Sari - 14/09/2021 12:47

Beritacenter.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penghinaan yang dilakukan akun Instagram @gundik_empang.

Ayu tiba di gedung Mapolda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya pada pukul 11.06 WIB. Tidak banyak komentar yang dilontarkan Ayu Ting Ting. Dia hanya menyebut kedatangannya hari ini untuk menjalani pemeriksaan tambahan atas kasus yang dilaporkannya.

"Iya, iya. Nanti sabar ya," kata Ayu di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/9/2021). Ayu menjawab apakah kedatangannya terkait pemeriksaan tambahan hari ini.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sudah diperiksa sebagai pelapor pada Selasa (31/8). Namun, pemeriksaan saat itu belum selesai.

"Penyidik sudah lakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan sampai dengan 15 pertanyaan. Sampai dengan Saudari AR minta supaya diundur kelanjutan interview-nya karena masih ada satu kerjaan yang tak bisa ditinggal pelapornya sehingga kita sepakat untuk mengundur sisa pertanyaan yang lain itu Selasa pekan depan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (31/8).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA