Monday, 27 Sep 2021
Temukan Kami di :
Bola

Optimis, Ronaldo Pastikan Kepulangannya ke Old Trafford Untuk Bawa MU Juara

Aisyah Isyana - 10/09/2021 20:45

Beritacenter.COM - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, menyebut kepindahannya ke Manchester United dari Juventus, bukanlah hanya untuk main-main atau liburan semata. Dia memastikan, alasan pulangnya ke Old Trafford adalah untuk membawa MU juara lagi.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo kembali pulang ke Manchester United usai diboyong dari Juventus seharga 15 juta euro. Bersama MU, Ronaldo mendapat kotrak dua tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Baca juga :

Pemain yang saat ini sudah menginjak usia 36 tahun itu mengaku optimis untuk kembali membawa MU ke masa kejayaannya. Ronaldo optimis dapat memenangkan kembali trofi Premier League yang sudah lama tak dimiliki MU sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu.

Tak hanya itu, MU juga tengah mengejar titel pertama bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Terlebih, trofi itu terakhir kali didapat MU saat masih dibawah asuhan Jose Mourinho 2017 lalu.

"Inilah sebab saya ada di sini. Saya bukan di sini untuk berlibur. Masa sebelumnya berjalan bagus, memenangi hal-hal penting dan saya mengenakan seragam ini bertahun-tahun lalu," kata Cristiano Ronaldo dikutip Sky Sports.

"Tapi saya di sini untuk menang lagi. Saya mampu, saya dan rekan-rekan setim saya. Saya siap untuk memulai. Ini kesempatan bagus buat saya, buat suporter, buat klub, untuk maju satu langkah ke depan. Saya siap dan saya rasa saya akan menjadi hal besar dalam 3-4 tahun ke depan," sambungnya.

Sekedar diketahui, Cristiano Ronaldo berkesempatan menjalani debut keduanya bersama MU di Old Trafford. MU akan menjamu Newcastle United pada Sabtu (11/9/2021) pekan ini.




Berita Lainnya

Matthijs de Ligt Jadi Target Utama Chelsea

25/09/2021 10:00 - Rachman Riv
Kemukakan Pendapat


BOLA