Monday, 27 Sep 2021
Temukan Kami di :
Bola

Kembali ke MU, Ronaldo Sewa Bodyguard 24 Jam Penuh Jaga Keamanan Rumahnya

Aisyah Isyana - 09/09/2021 22:30

Beritacenter.COM - Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali pulang ke klub yang dulu membesarkan namanya, yakni Manchester United. Setelah kembali ke Inggris, Ronaldo disebut menyewa bodyguard untuk menjaganya dan kelurganya selama 24 jam.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memboyong Ronaldo pulang dari Juventus dengan mahar 15 juta Euro, atau setara Rp 252 miliar. Ronaldo akan merumput bersama Setan Merah dengan kontrak selama dua musim. Tentu saja, hal ini akan mengingatkan kenangan manis saat masa kejayaan Ronaldo bersama MU pada 2003-2009 lalu.

Baca juga :

Setibanya di Inggris, Cristiano Ronaldo diketahui menyewa rumah mewah di kawasan 'Golden Triangel' yang berada diantara Wilmslow, Alderley Edge, dan Prestbury, seperti dilansir Mirror.

Kawasan itu dikenal sebagai kawasan properti mewah yang dihuni oleh miliuner dunia. Guna meperketat keamanan dirinya dan keluarganya, Ronaldo menyewa jasa keamanan bodyguard. Nantinya, bodyguard itu akan menjaga dirinya dan keluarga selama 24 jam penuh.

Guna menjaga keamanan keluarganya, Ronaldo mempekerjaka bodyguar yang akan berjaga selama seharian penuh dengan shif bergantian dan bayaran yang besar. Selain itu, rumah yang ditempati Ronaldo dan keluarganya juga dilengkap banyak CCTV dan panic room. Tak hanya itu, ada juga mobil anti peluru yang akan mengantaro Ronaldo dan keluarganya berpergian.

"Para penjaganya adalah dari mantan tentara, polisi, ataupun pasukan khusus. Mereka menjaga penuh setiap hari dari keamanan di depan gerbang rumah," terangnya.

"Mereka akan bergerak lebih cepat dari pihak kepolisian jika terjadi sesuatu. Ronaldo menghabiskan banyak uang untuk hal tersebut, tapi itu adalah harga yang pantas demi membuat keluarganya tetap aman," tutupnya.




Berita Lainnya

Matthijs de Ligt Jadi Target Utama Chelsea

25/09/2021 10:00 - Rachman Riv
Kemukakan Pendapat


BOLA