Monday, 27 Sep 2021
Temukan Kami di :
Bola

Bali United Resmi Perkenalkan Pemain Asing Baru

Dewi Sari - 09/09/2021 13:05

Beritacenter.COM - Bali United resmi melengkapi kuota pemain asing mereka. Nama terakhir yang didatangkan Bali United untuk kategori tersebut adalah gelandang serang asal Brasil, bernama Eber Bessa. Pemain ini diperkenalkan pada Rabu, 8 September.

Seperti biasa, Bali United memperkenalkan pemain mereka dengan cara yang unik. Video perkenalan dari Bali United terkait Eber diunggah di media sosial, menampilkan Stefano Cugurra yang melakukan panggilan kepada Eber via video.

Eber sepertinya memang belum bisa tiba di Indonesia, karena masih harus menyelesaikan proses administrasi. Namun, Eber dipastikan tinggal menunggu waktu untuk gabung skuad Serdadu Tridatu, yang pekan ini akan bentrok kontra Barito Putera.

“Kami resmi memperkenalkan pemain asing baru yaitu Eber Bessa hari (8/9) ini. Tim pelatih menilai bahwa Eber Bessa memang merupakan pemain yang sesuai dengan kriteria untuk melengkapi komposisi tim," kata Yabes Tanuri, selaku CEO klub.

"Semoga ia dapat beradaptasi dengan mudah di tim Serdadu Tridatu, dan bisa memberikan kontribusi baik bagi Bali United,” sambung Yabes menambahkan.




Berita Lainnya

Matthijs de Ligt Jadi Target Utama Chelsea

25/09/2021 10:00 - Rachman Riv
Kemukakan Pendapat


BOLA