Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Kriminal

Polisi Duga Wanita Tewas Tertutup Bantal di Serang Diduga Korban Perampokan

Aisyah Isyana - 20/08/2021 14:33

Beritacenter.COM - Polisi mengungkap hasil autopsi terhadap jasad karyawati hotel bernama Siti Maryam (34), yang tewas tertutup bantal di kontarkannya, di Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten. Hasilnya, terda[at tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Polisi menduga korban dirampok kemudian dibunuh di kamarnya.

Dikatakan Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Hutapea, terdapat bekas cekikan di leher korban dan tulang lidah sebelah kanan yang patah. Tak hanya itu, ada juga luka memar dibagian kepala korban.

"Dugaannya 339 (KUHP), pembunuhan yang diawali tindak pidana, (seperti) perampokan dulu kah," ujar Maruli di Serang, Banten, Jumat (20/8/2021).

Maruli menjelaskan, kecurigaan polisi jika Siti menjadi korban perampokan terlihat dari barang berharga korban yang hilang, seperti motor, kalung, hingga dompet. Polisi juga menduga jika pelaku adalah orang terdekat korban.

"Motor, kalung, dompet yang bersangkutan hilang, kita duga bahwa pelaku adalah orang terdekat dari korban," ujarnya.

Adapun dugaan itu menguat lantaran kontrakan korban yang dalam keadaan utuh, tak ada rusak dibagaian pintu ataupun plafon. "Waktu ditemukan terkunci di kamar dan kunci tidak di dalam, dibawa bersama kunci motor," jelasnya.

Untuk diketahui, jasad korban ditemukan pertama kali oleh rekan sesama karyawati di salah satu hotel di Cilegon, Rabu (18/8). Kala itu, wajah korban tertutup bantal dan ditinggal sendiri di kontrakan korban di Kramatwatu di tengah perkampungan.




Berita Lainnya

Cemburu Buta, Supir Angkot Tikam Pemuda di Tapos

12/01/2024 15:45 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA