Saturday, 29 Jan 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

Hendak Nyalip, Isnadiah Tewas Tergilas Truk

Dewi Sari - 06/08/2021 18:00

Beritacenter.COM - Seorang karyawati, Isnadiah (20) warga Kampung Priayi, Desa Priayi, Kabupaten Serang, tewas terlindas truk. Korban diduga tidak fokus dalam berkendara.

Kecelakaan itu terjadi di jalan raya Serang -Cilegon, tepatnya Kampung Giripada, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jumat (6/8/2021).

Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka berat pada bagian kepala. Petugas Unit Lakalantas Polres Serang Kota melarikan jasad korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan korban yang mengendarai Honda Scoopy A 6843 DJ sebelum mengalami musibah diketahuhui meluncur dari arah Serang menuju Kota Cilegon.

Setiba di lokasi kejadian, kata Kasatlantas, karyawati perusahaan swasta ini mencoba mendahului dari sisi kiri kendaraan jenis truk yang ada di depannya.

"Diduga terjadi serempetan, korban terjatuh ke sisi kanan dan langsung terlindas ban belakang kendaraan truk yang akan disalipnya," terang Irfan.

Akibat dari kecelakaan itu, korban Isnadiah tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah. Sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan dan tidak diketahui nopolnya langsung tancap gas meninggalkan korban.

"Pengendara truk belum kita ketahui nopolnya karena langsung melarikan diri. Sedangkan warga sekitarpun juga tidak mengetahui hanya menyebut jenis truk.

"Untuk penyebab kecelakaan masih kami selidiki namun diduga pengendara motor ceroboh karena menyalip kendaraan di depannya dari sisi kiri. Kami juga mengimbau kepada sopir truk untuk segera menyerahkan diri," tandasnya.




Berita Lainnya

Gempa Magnitudo 4,7 Guncang Sulawesi Selatan

27/01/2022 23:02 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA