Monday, 20 Sep 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Tak Puas Dengan Isteri, Pria Bejat ini Masih Cabuli Adik Ipar Dibawah Umur

Dewi Sari - 31/07/2021 12:10 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pria di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat tega mencabuli adik iparnya sendiri yang masih dibawah umur. Alasan pelaku adalah karena tidak puas dengan pelayanan sang isteri.

Prilaku asusila pelaku FBD, 37, terhadap Mawar, 11 (nama samaran) sudah berlangsung selama 2 tahun dan akhirnya terbongkar hingga menyeret FBD ke ruang jeruji besi Mapolres Purwakarta, Jumat (30/7) sore.

Terbongkarnya perbuatan tak senonoh pelaku yang berprofesi sebagai buruh di sebuah perusahaan di Purwakarta, setelah Mawar menceritakan sakit pada alat vitalnya kepada orang tuanya.

Mawar mengungkapkan rasa sakit itu akibat dirinya sering disetubuhi suami dari kakak kandungnya.

Orang tua kesal mendengar pengakuan Mawar langsung melaporkan FBD ke petugas kepolisian Polres Purwakarta.

Setelah mengantongi cukup bukti, sejumlah petugas Satreskrim Polres Purwakarta meringkus FBD dirumahnya disekitar Kelurahan Cipaisan, Purwakarta, kemarin.

Menurut Kanit PPA Satreskrim Polres Purwakarta, Aiptu Agus Permana, Sabtu (31/7), pelaku melampiaskan kekecewaan terhadap isterinya karena tak puas atas pelayanannya dengan menyetubuhi adik iparnya.

“Perbuatan asusila FBD telah dilakukan sejak 2019,” ungkap Agus.

Selain itu, juga terdorong oleh nafsu syahwati pelaku yang sudah naik ubun ubun gegara sering menonton film porno di handphone.

Akhirnya pelaku berulah dengan mengelabui adik iparnya dengan iming iming akan menghadiahi handphone dan uang asal mau disetubuhi.

Mawar yang tergolong masih lugu juga tahu bahwa perbuatan tersebut tidak terpuji.

Pelaku tak menyerah terus merayu dibarengi ancaman hingga akhirnya merenggut keperawanan Mawar pada 2019. “Perbuatan itu terus dilakukan berulang kali,” jelas Agus.

Atas perbuatanya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 jo 76 D Sub Pasal 82 ayat 1 jo 76 E UU No 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman diatas 15 tahun penjara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA