Monday, 20 Sep 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Bocah 15 Tahun Hilang Tenggelam di Bekas Galian Pasir Tangerang

Baharuddin Kamal - 30/07/2021 16:40 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang remaja 15 tahun hilang tenggelam di bekas galian pasir, tepatnya di Dukuh, Bitung Jaya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (30/7/2021) siang.

Hingga kini pihak SAR gabungan dibantu dengan warga masih berupaya melakukan pencarian. Proses pencarian pun akan dilanjutkan hingga korban ditemukan.

Dari informasi warga sekitar, yakni Agus, insiden ini bermula saat korban bersama teman-temannya sedang bermain di pinggir galian pasir. Mereka lalu mencuci kaki di bekas galian pasir tersebut.

"Jadi korban sedang mencuci kaki sama teman-temannya. Tetapi sendalnya terlepas dan (terbawa) ke tengah. Korban pun berusaha mengambilnya kembali," katanya di lokasi, Bitung Jaya, Cikupa, Jumat (30/7/2021).

Kemudian korban berusaha mengambil sendal yang tercebur itu dengan cara berpegangan ranting kering. Namun, ranting itu patah dan korban tercebur.

"Ya, jadi korban kata teman-temannya saat itu pegangan ranting. Nahas rantingnya patah dan korban tercemur lalu tenggelam, karena tidak bisa berenang," pungkas Agus.




Berita Lainnya

Banjir Maluku Tengah, Ratusan Warga Mengungsi

17/09/2021 14:42 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA