Monday, 20 Sep 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Dua Kelompok Ormas Bentrok di Bandung, 2 Orang Dilarikan ke RS dengan Luka Tusuk

Aisyah Isyana - 30/07/2021 13:42

Beritacenter.COM - Bentrok antar dua organisasi masyarakat (ormas) di Bandung, Jawa Barat, berimbas korban luka. Pecahnya bentrok antar ormas itu mengakibatkan dua korban harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka tusuk.

Insiden berdarah itu dilaporkan terjadi di kawasan Lengkong, Kota Bandung, Kamis (29/7) kemarin. Dua korban luka, yakni D dan M, mendapat luka tusuk dibagian tangan.

Baca juga :

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo membenarkan soal terjadinya bentrokan antar ormas itu. "Betul. Kelompok Manggala dan GBR," ujar Rudi di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (30/7/2021).

Bentrok berujung penusukan ini bermula saat korban dari kelompok Manggala dihubungi oleh seseorang berinsial D dari kelompok GBR. Rudi menyebut D meminta kedua korban agar datang ke kawasan veteran.

"Keduanya tertarik datang karena ada tantangan juga," tutur Rudi.

Dengan mengendarai sepeda motor, kedua korban langsung mendatangi lokasi. Hanya saja, begitu sampai dilokasi ternyata korban tak bertemu dengan D yang mengirimkan pesan tantangan. Kedua korban malam bertemu dengan rekan-rekan D, yang berujung cekcok dan pengeroyokan hingga penusukan.

"Kemudian mereka (korban) diikuti oleh enam orang, tiga motor. Di TKP kemudian ada cekcok mulut dan terlibat perkelahian. Ada penusukan kemudian mereka pergi," kata dia.

Saat ini, polisi tengah mendalami kasus penusukan yang diduga melibatkan kelompok ormas tersebut. Polisi masih menyelidiki pelaku dalam kasus ini.

"Pelaku masih dalam penyelidikan," kata Rudi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA