Monday, 20 Sep 2021
Temukan Kami di :
Bola

Inter Milan Menolak Tawaran Chelsea Jual Romelu Lukaku

Dewi Sari - 28/07/2021 20:10

Beritacenter.COM - Inter Milan menolak untuk menjual Romelu Lukaku ke Chelsea. Klub asal Inggris itu mengajukan harga fantastis untuk mendatangkan Lukaku pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan Football Italia, Rabu (28/7/2021), Chelsea dikabarkan rela mengeluarkan dana sebesar sebesar 130 juta euro atau sekira Rp2,2 triliun untuk mendatangkan Lukaku ke Stamford Bridge. Meski harga yang ditawarkan sangat tinggi, manajemen Inter tak tergoda untuk membiarkan penyerang asal Belgia itu pindah dari Ikbu kota Italia.

Sebagaimana diketahui, The Blues -julukan Chelsea- memang sempat dikaitkan dengan transfer nama-nama besar. Selain Lukaku, Chelsea juga dikabarkan sangat ingin memboyong striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Kabarnya, Chelsea juga siap merogoh kocek dalam-dalam untuk pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun begitu, harapan The Blues juga dikabarkan pupus karena Dortmund mengatakan tak akan melepas sang pemain.

Untuk Lukaku sendiri, Chelsea juga menaruh minat besar kepadanya. Selain The Blues, klub Inggris lainnya, Manchester City juga diisukan sedang mendekati The Big Rome.

Akan tetapi, Inter Milan lagi-lagi menutup pintu untuk kedua raksasa Inggris tersebut. Hal tersebut ditandai dengan kembalinya The Big Rome untuk berlatih bersama Inter Milan di Appiano Gentile, Italia pada Selasa (27/7/2021) kemarin.




Berita Lainnya

Menang Telak, Pelatih AS Roma Belum Puas

17/09/2021 15:15 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA