Monday, 20 Sep 2021
Temukan Kami di :
Politik

MAU Pakai Politik Teraniaya Sembarin Jualan Ayat Menantu SBY Salah Nulis Ayat, Warganet : LEBIH BAIK DIAM BIAR DIKIRA BODOH. DARI PADA BANYAK BICARA,TAPI BODOH NYA KELIATAN

Indah Pratiwi - 28/07/2021 11:50

Beritacenter.COM - Belum lama ini menantu SBY, Annisa Pohan, menjadi gunjingan di media sosial oleh warganet lantaran salah menuliskan surat Al Baqarah.

Hal tersebut juga menjadi sorotan warganet pemilik akun Facebook Wendi Bendang dengan mengunggah gambar akun twitter milik menantu SBY tersebut salah menuliskan surat Al Baqarah (2): 291.

Pemilik akun juga memberikan kritikan cukup keras kepada sang menantu Presiden SBY tersebut dengan menuliskan caption "Jangan RIYA.TUHAN tidak suka. LEBIH BAIK DIAM BIAR DIKIRA BODOH. DARI PADA BANYAK BICARA,TAPI BODOH NYA KELIATAN."

Jumlah surah AL Baqarah terdiri dari 286 ayat, 6.221 kata, dan 25.500 huruf dan tergolong surah Madaniyah. Surah ini merupakan surah dengan jumlah ayat terbanyak dalam Al-Qur'an. Jadi ayatnya tidak sampai 291. Pernyataan Al Quran bahwa "Fitnah lebih besar dari pembunuhan.” Itu ada pada ayat ke 191). Mungkin ibu salah ketik. 191 diketik 291. Dengan demikian dianggap selesai. SALAH KETIK. Kita harus maklumi. Manusia tempatnya khilaf.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA