Monday, 20 Sep 2021
Temukan Kami di :
Nasional

JK Kritik Pemerintah Melulu, Pegiat Media Sosial: Mister Kalla Kapan antum mau bantu 2 Triliun untuk rakyat yg sedang susah...

Indah Pratiwi - 27/07/2021 19:00

Beritacenter.COM - Belum lama Pengusaha Tionghoa Aceh, sumbang 2 Trilliun untuk penanganan Covid-19 di Sumsel menjadi buah bibir di media sosial.

Seoarang nasionalis berdarah Tionghoa, China ini menyumbang dana sebesar itu, agar bisa untuk memerangi Covid-19 di Sumatera Selatan. Suatu perbuatan mulia yang luar biasa.

Baca Juga : Akidi Tio Sumbang Rp2 Triliun, Kadrun Malah Sumbang ke Teroris Syria

Beda dengan Seorang pengusaha dan pernah manjadi Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yang meminta lockdown dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga : Pengusaha Tionghoa Aceh, sumbang 2 Trilliun untuk penanganan Covid-19 di Sumsel...

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pegiat media sosial melalui akun facebooh Erwin RabbanÏ, menilai JK tidak malu dengan keluarga Tionghua Akidi Tio yang sumbang 2 Trilliun untuk penanganan Covid-19. Sedangkan JK cuma bisanya mengeritik pemerintahan saja tanpa memberikan apa-apa dalam penangan Covid-19.

"Malu sama keluarga Tionghua Akidi Tio Mister Kalla Kapan antum mau bantu 2 Triliun untuk rakyat yg sedang susah terdampak pandemi covid? Berlimpah harta karun keluarga "Kalla" hasil dari bumi Nusantara, kapan anda mau mengabdi buat negara? ," tulisnya di akun facebook miliknya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA