Monday, 20 Sep 2021
Temukan Kami di :
News

Jadi Stafsus Menseneg, Faldo Maldini Ditugaskan di Bidang Komunikasi dan Media

Penugasan kami per 14 Juli 2021 sebagai staf khusus Mensesneg bidang komunikasi dan media. Kalau teman-teman media ingin diskusi, silakan jangan ragu-ragu kontak kami

Aisyah Isyana - 26/07/2021 20:27

Beritacenter.COM - Politikus muda Faldo Maldini membenarkan informasi terkait namanya yang mencuat usai disebut ditunjuk menjadi staf khusus Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg), Pratikno. Dia menyebut dirinya ditugaskan di bidang komunkasi dan media.

"Penugasan kami per 14 Juli 2021 sebagai staf khusus Mensesneg bidang komunikasi dan media. Kalau teman-teman media ingin diskusi, silakan jangan ragu-ragu kontak kami. Saya sudah beli 3 power bank baru. Mudah-mudahan cukup," kata Faldo Maldini kepada wartawan, Senin (26/7/2021).

Baca juga :

Prihal penunjukkan dirinya menjadi staf khusus Mensesneg Pratikno, Faldo menyebut hal itu sebagai panggilan dari negara. Dia menyebut situasi negara saat ini sangat berat karena pandemi virus Corona (COVID-19).

"Ini panggilan Merah Putih. Kami siap sparing dan datang kalau diminta oleh negara. Situasi hari ini sangat berat, namun kita semua harus percaya bisa menang di menit-menit yang tersisa, tidak hanya bertahan. Pesan ini yang perlu disampaikan, apa yang sudah dikerjakan untuk menang di menit tersisa perlu disampaikan kepada masyarakat," ujar Faldo.

Lebih lanjut, Faldo berpesan agar semua pihak dapat lebih disiplin menerapkan protokok kesehatan ketat. Menurutnya, perang melawan pandemi adalah perang bersama yang memerlukan dukungan semua pihak.

"Kita semua sedang berperang melawan pandemi, kita harus menang menggunakan air sabun dan tetap menjaga protokol kesehatan. Kami butuh dukungan teman-teman media," ujar Faldo Maldini.

Dia optimis Indonesia dapat segera bangkit dari keterpurukan akibat pandemi. "Optimisme masyarakat bukan hanya di tangan pemerintah, namun juga di tangan masyarakat. Apa yang teman-teman tulis dan beritakan sangat menentukan kebangkitan kita semua," pungkasnya.




Berita Lainnya

Sanksi Bagi PNS Yang Nekat Poligami

19/09/2021 12:52 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA