Monday, 20 Sep 2021
Temukan Kami di :
News

Seluruh Warga DKI Harus Sudah Divaksin di Bulan Agustus

Baharuddin Kamal - 24/07/2021 17:02 Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran.

Beritacenter.COM - Pemerintah terus menggenjot program vaksinasi Covid-19 dengan bantuan TNI-Polri. Khusus di Jakarta, seluruh warga ditargetkan telah divaksinasi pada Agustus 2021.

"Kami dari Polri tentunya bersama TNI dan pemda terus melakukan percepatan program vaksinasi nasional. Forkopimda DKI menginginkan masyarakat Jakarta seluruhnya bisa divaksinasi di bulan Agustus ini," kata Kapolda Metro Jaya Fadil Imran kepada wartawan, Sabtu (24/7/2021).

Dia mengatakan, sejumlah strategi telah disusun untuk mengejar target program vaksinasi di Jakarta. Salah satunya lewat program Vaksinasi Merdeka yang dilakukan oleh jajaran Polda Metro Jaya.

"Dalam internal kami di Polda Metro Jaya, kami membuat program Vaksinasi Merdeka. Ini merupakan percepatan vaksin dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Fadil.

Dia berharap, lewat program vaksinasi yang terus dikejar, kekebalan komunal atau herd immunity bisa tercapai. Dia menyebut vaksinasi saat ini salah satu untuk mengakhiri pandemi virus Corona di Indonesia.

"Mudah-mudahan ikhtiar dan cita-cita kami ini dapat terwujud agar cepat tercapai herd immunity di Provinsi DKI Jakarta dan tentunya di wilayah penyangga yang masuk ke dalam wilayah hukum Polda Metro," ungkap Fadil.

TNI-Polri saat ini memang terus melakukan percepatan program vaksinasi.




Berita Lainnya

Sanksi Bagi PNS Yang Nekat Poligami

19/09/2021 12:52 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA