Saturday, 24 Jul 2021
Temukan Kami di :
Bola

Real Madrid Incar Leon Goretzka

Dewi Sari - 23/07/2021 00:30

Beritacenter.COM - Setelah sukses mengontrak pemain top Bayern Munchen Toni Kroos beberapa tahun lalu, dan kini David Alaba, Real Madrid makin berambisi mendapatkan pemain FC Hollywood itu.

Real Madrid seakan sudah terbiasa merekrut pemain dari salah satu rival bersejarah mereka di Bayern Munich.

Los Blancos dulu mentransfer Toni Kroos, yang tiba hanya dengan 25 juta euro dan, musim ini, dan penandatanganan David Alaba dengan status bebas transfer.

Tahun depan sudah ada rencana. Kini Real Madrid sudah bergerak untuk mengincar Leon Goretzka untuk mencoba mengontraknya dengan transfer gratis di musim panas mendatang.

Seperti diberitakan Marca, El Real bahkan dilaporkan memberi tahu gelandang itu bahwa mereka akan mengejarnya jika dia mengizinkan kontraknya berakhir musim panas mendatang.

Menurut surat kabar Jerman Bild dan itu masuk akal, karena Real Madrid harus menyegarkan lini tengah. Namun, hal itu tidak akan dilakukan tahun ini karena situasi ekonomi.

Lini tengah Real Madrid kini sudah mulai goyah, karena pasukannya sudah menua, Luka Modric, sudah berusia 35 tahun, telah memperbarui kontraknya untuk satu musim lagi.

Dan Toni Kroos, yang telah pensiun dari sepak bola internasional pada usia 31, berharap untuk melanjutkan di Real Madrid selama dua musim lagi.

Goretzka dianggap sangat cocok. Dia adalah pemain terbukti yang berasal dari Bavaria, tahu bagaimana menangani tekanan. Dia adalah pemain kunci baik untuk klub maupun negara. Pada usia 26, dia juga akan tiba di masa jayanya.

Bayern, seperti yang dilaporkan pada bulan Juni, telah gagal untuk memperbarui kontrak gelandang untuk menghindari kejadian Alaba lainnya.

Namun, sang pemain diduga menolak proposal tersebut dan telah memerintahkan agennya untuk mendengarkan tawaran tersebut.

Namun, Bild memperingatkan bahwa Real Madrid tidak akan menjadi satu-satunya klub yang tertarik pada Goretzka.

Manchester United, yang mungkin kehilangan Paul Pogba musim panas ini atau berikutnya, juga mencari bala bantuan di lini tengah dan Goretzka juga cocok di sana.

 




Berita Lainnya

Striker Real Madrid Positif Covid -19

24/07/2021 10:00 - Dewi Sari

Real Madrid Incar Leon Goretzka

23/07/2021 00:30 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA